Ayu Ting Ting Kasihani Nagita di Depan Raffi Ahmad, Netter: Munafikloh !

0
berita.rizalmedia.com - Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan. Bukannya menjaga jarak, Raffi dan Ayu malah sering terlihat bersama dan mengumbar "kemesraan" di berbagai acara televisi.

Dalam sebuah video lawas yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Ayu ternyata sempat mengasihani istri Raffi, Nagita Slavina, di depan sang suami. Kata Ayu, Nagita adalah sosok wanita yang sangat baik. Sementara di mata Ayu, Raffi adalah pria yang tidak baik.

"Saya merasa kasihan dengan Nagita Slavina yang sudah mencintai anda. Sayang sekali," ungkap Ayu dalam salah satu cuplikan acara televisi. "Nagita Slavina merupakan lerempuan yang sangat baik, tapi kenapa bisa dapat cowok seperti anda? Kalau kata orang India bilang, nehi nehi." Mendengar komentar Ayu, Raffi Ahmad terlihat tersipu malu.

Sedangkan Tara Budiman dan Luna Maya yang ada di dekat mereka tidak bisa berkata apa-apa. Menanggapi komentar Ayu, netter malah meradang dan memberikan cibiran pedas. Ayu bahkan disebut sebagai wanita yang munafik.

Sebab isu perselingkuhan Raffi itu membuat Ayu dituding sebagai orang ketiga. "Sekarang mh boro boro kasian. Yg ada malah ke enakan sama laki nya.. Ga tau malu," tulis pemilik akun @prish**24. "Ngerasa kasian tp roller coaster ttp jalan ye japok? Wkwk paaaarah," sahut akun @dira.alna***ra.

"Munafik lu japok," tambah akun @nia_okta**aa. "Inya ni sih ting2 munafikk," tambah akun @nian**21. Sedangkan netter lainnya ikut mengomentari gaya bicara Ayu. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu dinilai terlalu sombong dan banyak gaya di depan Raffi.

"Gedek banget gw liat ni org gaya ngomongnya nyolot and songong bngt.. Pakek tolak pinggang sgala nunjuk2 eehh yg jadi setannya sekarang dia," sindir pemilik akun @zoya_bil***lin.

"Balajaer kudu liat ini apalagi yg hobby jelek2in Gigi.. Noh junjungannya aja mengkui klo nagita sangat baik," sahut akun @tatik_r**ti. "Bibir monyong sama tangan gak bisa d kondisikan si japok...amit2," tambah akun @tat**_elf.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: