Ayu Ting Ting Menjadi Bulan-Bulanan Lagi karena Ketidak Telitiannya

0
berita.rizalmedia.com - Ayu Ting Ting selalu saja mendapatkan komentar negatif dan juga cibiran dari para netizen. Semua postingan-postingannya sering jadi bahan bully di dunia maya. Detail dari foto Ayu Ting Ting diperhatikan seksama oleh netizen apalagi para haters.
Kali ini, Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan lagi karena ketidak telitiannya. Sehingga, ia mendapatkan cibiran dari para netizen. Termasuk saat dirinya mempromosikan sebuah produk deodoran. Dengan mengunggah fotonya yang sedang memegang sebuah deodoran, Ayu membubuhkan caption. Alangkah terkejutnya jika caption yang Ayu tulis masih ada tulisan ‘Caption:’ seperti berikut ini.
Yang diduga tulisan itu berasal dari pemohon iklan untuk memosting foto. Sehingga hal ini membuat Ayu Ting Ting menerima komentar kalau dirinya hanya copas. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @poison29eve, "Copas itu ketahuan dibikinin #boi" @kailamahiras, " 'caption' wkwkwk ngakak, ini ayu polos apa @emang bego? harusnya kata katanya aja yg dicopas kata caption nya jgn di tulis juga oon HAHAHA" @shawmi07, "Wkwkwk itu asal copas aja malas teliti" @real_airaros, "Wkwk kayak copas yah jadinya kek disuruh, terus dicopas deh.. Eh kecopas kata caption"
Tindakan kurang teliti Ayu Ting Ting itu langsung Ia benarkan, sehingga tulisan "Copas:" sudah dihapus. Meski begitu masih saja ada netizen yang mengomentari tindakan pembenaran Ayu Ting Ting tersebut. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut. @yuanaar, "copas jadi caption nya ga ke apus wkwk" @dee.noona, " 'Caption' sudah dihapus pemirsah"
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: