Ayu Ting Ting Ternyata Memiliki Kembaran Baju dengan Sang Asisten

0
berita.rizalmedia.com - Berita mengenai penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan juga keluarganya sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Setelah isu dirinya memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina itu, nampaknya kini semakin banyak haters yang tidak menyukai Ayu Ting Ting. Untuk itu, banyak yang memberikan komentar negatif dan juga cibiran kepada mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.
Kali ini Ayu lagi-lagi menjadi bahan obrolan gara-gara sebuah baju yang dikenakannya. Dari akun Instagram @komentatorpedas, Ayu Ting Ting ternyata memiliki kembaran baju dengan sang asisten. Namun netizen banyak yang menebak kalau sosok tersebut adalah Ayu Ting Ting. Ibunda Bilqis tampak mengenakan atasan berupa tanktop berwarna hitam. Sedangkan foto yang kedua juga tampak badan seorang wanita yang mengenakan tanktop hitam. Menurut keterangan yang dituliskan oleh pemilik akun tersebut, pada foto kedua adalah sosok dari asisten Ayu yang bernama Yani. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat mengenakan pakaian dengan model yang sama. Tentu saja hal ini lagi-lagi menjadi bulan-bulanan para netizen. Ada yang menuliskan nyinyiran mereka. Namun ternyata ada juga yang prihatin melihat kondisi asisten Ayu Ting Ting. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini.
@tien0315 : "kasihan teh yani.. prihatin bgt aku sm teh yani.. disaat assisten yg lain byk yg endorse & dapet uang tambahan dari endorse teh yani cuma dapet baju bekas ya klo itu bukan baju bekas harusnya ayu teh ngasih baju yg layak pakai buat teh yani. gara gara baju ini banyak yg ngatain teh yani keteknya item. jadi kan ketahuan bgt klo teh yani perawatannya kurang. jahat semuanya.. harusnya kita berdoa semoga teh yani bisa jd assisten artis yg bisa dapet endorsean gak cuma nungguin akun bodong aja. yg suka ngatain orang." @eva_jenonk1 : "Apa cm yani asisten artis yg dekil. Gmn mo ada yg nawarin endorse tuh. Baju aja turunan majikan." @jennifertandi : "Iiih..kuin kayah se depok... bajunya suka pinjem2an.. ntar dipake kuin,bsknya dipake yani eh bsknya lg dipake sicipah.. umi ojak ikut pinjem ga ya?? Hehhehe...." @venisusanti_taran : "Penghematan minn @komentatorpedas ..kalo beliin baju ntar keluar duit dong.. Iya kan say @ayutingting92." @gilanggg05 : "Hahahahahaahah si mimin dapetan aja ,sumpah lucu banget salut akumah, @ayutingting92 mau gaya tapi bajunya gantian ya aduh yani gk punya mallu lu ya hahahahha."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: