Ayu Ting Ting yang Justru Menyodorkan Bilqis dengan Lagu-Lagu Orang Dewasa

0
berita.rizalmedia.com - Malam minggu merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan orang yang dikasihi. Hal itu pulalah yang dilakukan pedangdut Ayu Ting Ting. Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini rupanya tidak pernah merasa bebas dari berita miring. Rupanya, cibiran dan komentar negatif menjadi sesuatu yang amat dekat dengan kehidupannya dan juga keluarganya.
Setelah sibuk dengan pekerjaanya, akhir pekan adalah saat yang tepat baginya untuk menghabiskan waktu dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak. Maka dari itu, Sabtu (18/3/17) malam Ayu mengajak Bilqis ke wahana permainanan dan karaoke bersama. Ayu Ting Ting pun mengunggah video dirinya dan juga Bilqis yang menyanyi bersama. Video itu diunggah di akun Instagram mantan istri Enji ini.
"Kesukaan lagu bilqis...trnyata hafal, duet nak.....hahhahahahahahahaha." Tulis Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Namun bukan lagu anak-anak yang dinyanyikan keduanya, melainkan lagu bernada galau berjudul Aku Bisa Apa yang merupakan lagu favorit Ayu Ting Ting. Sontak, hal tersebut membuat netizen berang. Mereka tak habis pikir dengan tindakan Ayu Ting Ting yang justru menyodorkan Bilqis dengan lagu-lagu orang dewasa. Padahal, belum lama ini Ayu terlihat ikut mengkampanyekan save lagu anak. Tak heran jika pelantun Sambalado itu akhirnya banjir kritik dari para netizen. Lagi-lagi netizen ramai memberikan komentar cibiran setelah melihat video tersebut. Seperti yang ditulis beberapa netizen berikut ini. "Diajari lagu sesuai umurnya dong sisssss," komentar akun @etty_mgm. @ninsarh : "Masih kecil nyanyi lagu Cinta2n." @ermiyusnita_real : "Katanya @ayutingting92 kampanye agar anak2 mencintai lagu anak2." @rachquelshana : "Katanya mendukung lagu anak? Tapi anaknya nyanyi lagu cinta?? r u happy?????" @finkautari_ : "Sedih liat ank kecil nyanyi lagu cinta2an.."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: