Beredar Foto Cara Berpakaian Umi Kalsum yang Dianggap Terlalu Ketat

0
berita.rizalmedia.com - Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tidak pernah menjadi bahan bulan-bulanan netter. Ayu Ting Ting dan keluarga seolah sudah menjadi langganan untuk diperbincangkan oleh netizen. Kali ini netizen bukan mencibir tentang tingkah Ayu Ting Ting yang sebelumnya sempat mengamuk di Instagram-nya karena putri tercintanya dihina oleh haters. Namun, kali ini netizen menyoroti ibunda Ayu Ting Ting. Mereka menyoroti cara berpakaian ibunda Ayu Ting Ting itu. Di sosial media, beredar foto cara berpakaian Umi Kalsum yang dianggap terlalu ketat hingga menonjolkan bagian dada. Foto tersebut diunggah oleh akun @ayutingting_haters.
Dalam foto tersebut Umi Kalsum terlihat menggunakan kaus berwarna merah. Kaus tersebut juga terlihat begitu ketat hingga menampakkan bagian tubuh ibu Ayu Ting Ting ini. Melihat foto itu, komentar pun berdatangan dari para netizen.
Mereka mengkritik cara berpakaian Umi Kalsum yang dianggap tak pantas karena telah menyandang gelar Hajjah. Netizen pun ramai-ramai mengomentari dengan kalimat-kalimat negatif seperti berikut ini. @0629ikaa, "Ya ampun katanya mak ncum nyandang gelar hajjah, tp kok ini kayak lemper yaaa hahaha." @lanirozalia, "Mamaknya katanya hajjah koq malah pakai baju ky' gt, ayah ojak cara pegang tasnya ky' cewek..." @hannyliliana, "Mamake jilboob, anak.y telor dadar dan bapak.y ayam tulang lunak.." @duniavhalak, "Btw itu bu hajah apaan ya kira2 (emoji) gx nyampe ke mekkah kalu tuh orang haji nya (emoji) ,,, gx nyadar diri apa udah jadi bu hajah pake jilbob kaya lemper ajj luh,,." @cintyaputy, "Ibu hajah baju nya kok ketat banget..." @olabeybeh, "Mending tu ibu pake gamis biar cocok sama gelar hajjah nya,dari pada bgitu plentang pelentong." (*)
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: