Berharga Ratusan Juta Rupiah, Barang Ibu dan Adik Raffi Lebih Mahal dari Nagita?

0
berita.rizalmedia.com - Nagita Slavina saat ini lebih dikenal gemar membeli baju, tas dan aksesoris super mahal. Harganya juga bisa mencapai jutaan hingga puluhan juta Rupiah. Tetapi rupanya bukan cuma Nagita, mertuanya, Amy Qanita, dan adik iparnya, Nisya Ahmad juga memiliki barang-barang bermerek.

Sebagaimana dlansir dari wowkeren ibu dan adik Raffi Ahmad itu memiliki barang yang tak mahal dari Nagita. Nampak dalam sebuah foto melalui akun Instagram fashion_ahmadfamily, tampak sosok Nisya mengenakan tas Hermes. Tas dengan gaya casual itu diprediksi mencapai Rp 100 juta hingga Rp 318 juta.

Bukan hanya Nisya, mama Amy juga memiliki tas mahal dengan harga yang ratusan juta. Tidak heran jika netizen penasaran soal barang-barang Nisya dan Mama Amy. "Dari mana yaa duitnyaa kira2 hehe," kata netter. "Bli tas mampu tpi bli rmh ga mampu masih numpang mentang2 rmh abank ya kasian gigi," ujar yang lainnya.

Sedangkan itu, Nisya pernah mengatakan alasan dirinya tinggal di rumah Raffi dan Nagita. "Namanya juga haters, mereka itu melihatnya 'Wah dia numpang di situ, tinggal di situ'. Tapi sebenarnya kan mereka nggak tahu juga kenapa alasannya aku di sini. Aku di sini juga nggak semuanya dibiayaiain sama Aa Raffi,” cerita Nisya.

“Karenanya rumahnya besar, ya sudah akhirnya mama di sini dan Syahnaz juga," kata Nisya. Ia juga mengaku kalau dirinya dan suami memiliki bisnis sendiri.
.
"Sebenarnya gini, aku tuh nggak mau ngomong, nanti dibilang sombong. Kalau suami aku tuh sebenarnya keluarganya ada tambang pasir, terus kita baru buka usaha restoran di Bandung. Jadi sekarang dia lebih sering di Subang dan Bandung. Terus kita juga ada vila yang buat kemping," pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: