Bermain Ponsel di Pesawat, Wanita Ini Kena Ledakan

0


berita.rizalmedia.com - Pada saat berpergian menggunakan pesawat, kita selalu diberi peringatan untuk mematikan ponsel dan dilarang untuk menggunakannya. Tetapi masih banyak yang mengabaikan peraturan tersebut. Salah satunya wanita ini, nasib malang sedang menimpanya karena perlakuannya sendiri.

Pada saat pesawat komersial melakukan penerbangan masih sekitar dua jam dari Beijing, Cina ke Mealbourne Australia, terjadi ledakan yang sangat keras. Ternyata ledakan tersebut berasal dari ponsel milik salah satu penumpang wanita yang tidak disebutkan identitasnya.

Awalnya wanita ini tidak sadar bahwa suara ledakan tersebut berasal dari ponsel miliknya. Tetapi setelah itu dia merasakan wajahnya sebelah kiri terasa seperti terbakar. "Saya berbalik dan saya merasa wajah saya terbakar. Wajah hingga leher saya terbakar akibat telepon seluler." kata wanita tersebut dikutip dari Telegraph, Rabu (15/03/2017).

Wanita tersebut panik dan melemparkan ponselnya ke lantai dan terlihat percikan api. Beberapa pramugari langsung membawa seember air untuk memadamkan percikan api tersebut, dan kemudian membawanya pergi. Terlihat baterai dan ponselnya hancur. Namun tidak dijelaskan apa tipe dan merk ponsel yang meledak itu.

Peristiwa ledakan di pesawat karena ponsel ini adalah bukan kali pertama. Sudah sering terjadi peristiwa ledakan karena para penumpang yang tidak mematuhi peraturan. Semoga dengan kejadian ini para penumpang pesawat lebih waspada dan mau mematuhi peraturan sehingga tidak ada kejadian-kejadian yang sama. 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: