Bicara di Makam Saudara Kembarnya, Bocah Ini Menghebohkan Netizen

0
berita.rizalmedia.com - Memang tidak bisa dipungkiri apabila persaudaraan ikatannya sangat kuat Berpisah meskipun telah berbeda "alam". Ungkapan itulah yang sudah terjadi oleh Walker Myrick dan kembarannya yang telah lebih dulu meninggal.

Bocah yang masih berusia lima tahun di Amerika Serikat itu nampak hendak mengajarkan hal itu. Walker menunjukkan hal tersebut disaat secara diam-diam sering mengunjungi makam kembarannya, Willis Myrick.

Tak hanya mengunjungi, dia selalu menceritakan pengalaman-pengalaman barunya kepada Willis yangg disebut sebagai kakak kembarnya. Sebagaimana dilansirr dari dailymail, Walker dan Willis lahir tahun 2012 silam dari rahim seorang ibu bernama Brooke Myrick.

Namun sayang Willis tidak bisa menghidup udara dunia seperti sang adik. Dia meninggal dalam kandungan karena peristiwa langka dalam proses kelahiran. "Sebab itu, Walker sebenarnya tidak pernah bertatap muka dengan Willis.

Namun, kurasa ikatan mereka sangat kuat dan tak sebatas fisik," ungkap Brooke. Ikatan persaudaran yang kuat tersebut tidak disadari hingga Brooke menemukan Walker (5) tengah bersandar di batu nisan sang kakak, sepulang hari pertama dia bersekolah di taman kanak-kanak pada tanggal 3 Desember 2016.

Brooke yang merasa sedih langsung memotret dan mengunggah foto Walker yang tengah bersandar di batu nisan sang kakak ke akun media sosial. Semenjak itulah, kisah tersebut langsung menjadi viral dan menjadi pembahasan banyak netizen.

"Ketika itu aku bertanya kepada Walker, apa yang dia lakukan di makam sang kakak. Dia lantas menjawab tengah menceritakan kisah hari pertamanya bersekolah kepada sang kakak. Dia juga berkeinginan agar sang kakak juga ikut merasakan betapa gembiranya bersekolah," ungkap Brooke.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: