Bikin Pangling, Yuk Lihat Transformasi Umay Si Artis Cilik yang Sudah Dewasa

0
berita.rizalmedia.com - Artis cilik memiliki "nama" pada eranya masing-masing. Seiring bertambahnya umur, artis-artis cilik tersebut tumbuh menjadi remaja dan terlihat semakin menawan. Salah satunya Umay Shahab. Aktor yang telah memiliki bakat berakting dari kecil ini, kini tengah menjadi sorotan para remaja wanita karena ketampanannya. 
Jika masih ingat, Umay pernah main di sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib" sebagai  salah satu temannya si Eneng. Saat itu dia masih terlihat bocah dan sangat imut. Lelaki kelahiran Jakarta, 16 April 2001 ini tidak hanya jago dalam hal akting, tapi dia juga jago nyanyi dan pernah ikut ajang idola cilik seleb. Umay juga pernah tergabung dalam film "The Tarix Jabrix 2" dan "Heart Beat".
Lalu siapa sangka, kini Umay menjelma menjadi sosok yang sangat tampan dan bikin pangling. Menginjak usia 16 tahun, Umay tidak berhenti berkarya sebatas menjadi artis cilik saja. Kini dia banyak membintangi sinetron, salah satunya sinetron yang kini tengah menjadi tontonan para ABG "Roman Picisan". Pemeran "Sam" pada sinetron tersebut banyak membuatnya dielu-elukan para remaja, terutama karena perubahannya yang semakin memikat. 
Bahkan ada yang menyamakan cowok berdarah Arab ini mirip Zayn Malik. Wah bagaimana menurutmu?
Bukti ketenaran Umay dapat dibuktikan oleh komentar para penggemar di setiap postingan akun instagramnya (@umayshahab). Komentar yang didominasi remaja cewek itu menuai banyak pujian seperti "umaaayku", "meleleh", "duh idola". Bahkan akun (@echa_radithya) menuliskan "kalo lihat umay ingat waktu idola cilik dulu, emesshhiinn". 
Bagaimana pangling gak lihat perubahan Umay Shahab dari dulu hingga kini? Berikut ini terangkum lebih jelasnya transformasi Umay Shahab. Masih imut-imut atau makin kece?


Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: