Caption yang Ditulis Ibunda Ayu Ting Ting Ini Mendapatkan Cibiran dari Para Netizen

0
berita.rizalmedia.com - Ayu Ting Ting bersama keluarga memutuskan untuk berkumpul dengan keluarga besarnya pada hari Minggu (12/3/2017) kemarin. Ayu Ting Ting beserta keluarga memanfaatkan waktu weekend mereka untuk pergi berlibur ke wahana Dufan yang ada di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.
Keseruan liburan keluarga ini pun diunggah oleh Ibunda Ayu, Umi Kalsum di akun Instagramnya. Terlihat jika istri Abdul Rozak itu mengunggah foto dirinya beserta keluarga besarnya. Di foto itu, Ayu dan keluarganya terlihat sangat ceria setelah bermain arung jeram.
Namun perhatian netter justru tertuju pada caption yang ditulis Umi Kalsum berikut ini. "Seru bgt arum jeramm basah basahan." Sontak, caption yang ditulis ibunda Ayu Ting Ting ini mendapatkan cibiran dari para netizen. Pasalnya, ibunda penyanyi dangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi salah menuliskan caption. Kesalahan itu terletak pada kata ‘arum jeram’. Kata ‘arum jeram’ harusnya adalah ‘arung jeram’. Hal ini mungkin akan terasa biasa saja jika terjadi pada orang lain. Namun karena Ayu dan keluarganya tengah jadi sorotan netizen, hal kecil inipun langsung dipersoalkan oleh netter. Seperti yang kita tahu bahwa Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang memiliki haters yang cukup banyak. Mereka lalu membanjiri postingan Umi Kalsum dengan kritikan-kritikan pedas dan juga cibiran. Bahkan ada juga yang menjadikannya sebagai bahan lelucon dan bercandaan. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini. "Arung jeram bu hajjah hahaha..klo ARUM mah tetangga saya ituu hihihiii..." komentar akun @nanie_nr. @sarie2080 : "ARUNG JERAM.. HADEEEHHH SALAH TULIS LG.. KMRN AMIM DKRG ARUM... @mom_ayting92_." @tantriika : "Arung nek, bukan arum..arum mah yang jualan bakso kliling kalo ditempat saya." @gdr.0825 : "Arung jeram Bu @mom_ayting92_.. Arung : mengarungi, jeram : air terjun." @sandradanish : "Arung jeram keless maak.... Hahhay."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: