Cara Unik Ustad Yusuf Mansur Mengajak Kpopers Agar Cinta Al-Qur'an

0
berita.rizalmedia.com - Postingan salah satu ustad kondang yaitu Yusuf Mansur menarik perhatian para netizen khususnya kpopers (sebutan bagi para pecinta musik Korea). Bagaimana tidak, ustad yang terkenal ramah dan sederhana dalam menyampaikan tausiah ini memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan pesan dakwahnya kepada para remaja yang mencintai musik korea.

Beberapa tahun belakangan kpopers memang sering menjadi pusat perhatian. Tidak sedikit orang yang “menyindir” ataupun “mencibir” kalangan kpopers. Namun, ayahanda Wirda Mansur ini punya cara unik tersendiri. Pada Selasa, (28/03/2017), ustad Yusuf Mansur menggugah satu foto dengan jejeran aktor serta idol tampan yang tentunya tidak asing bagi para kpopers.

Deretan pria tampan tersebut antara lain Nam Joo Hyuk, Suho, Chanyeol, dan Sehun BTS, ditambah lagi dengan V BTS. Dalam foto tersebut beliau juga menyandingkan foto dirinya semasa muda yang juga menuai banyak perhatian netizen khususnya pengguna Instagram.

Ustad Yusuf Mansur juga tak lupa menorehkan pesan dakwah dengan menuliskan caption foto “Yang kanan bawah, Oppa beneran. Hihihi… Oppa Yusuf is calling all Kpopers. Don’t forget, be ngajier too,”.

Dalam waktu enam jam, like dalam postingan tersebut mencapai 33 ribu dan sekitar 5000 komentar baik dari netize. Cara beliau ini dianggap efektif dalam mengajak para kpopers muslim untuk tidak meninggalkan kewajiban mengaji (membaca Al-Qur’an).

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya komentar yang menyatakan setuju dengan postingan tersebut. Seperti “Siap ustads Yusuf ahjussi!”, “Oppa Yusuf”, “Wkwk, the best lah Yusuf Oppa,” dan masih banyak lagi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: