Chelsea Islan Akan Menggantikan Emma Watson di Film Beauty and The Beast?

0
berita.rizalmedia.com - Semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik Chelsea Islan. Chelsea Islan adalah sosok aktris dan seniman muda berbakat yang sedang mencapai masa popularitasnya. Berbagai judul film, sitkom, hingga teater telah berhasil dilahapnya. Chelsea pun tak jarang mendapat berbagai apresiasi dan pujian dari banyak pihak.
Kali ini, ada kabar bahagia dari Chelsea. Pasalnya, wanita berusia 21 tahun ini dipercaya sebagai salah satu representatif dari Indonesia untuk mewakili Disney Indonesia. Melalui akun Instagramnya, Chelsea bahkan membagikan sebuah video yang merupakan hasil kerjasama dengan Disney Indonesia.
"Aku percaya kecantikan yang alami datang dari diri sendiri, bagaimana kita bersikap dan saling memotivasi sesama perempuan," ujar Chelsea dalam video unggahannya (15/3/2017). Tak berhenti sampai di situ, Chelsea juga mengunggah sebuah foto kejutan (16/3/2017) yang membuat para penggemarnya kaget sekaligus kagum. Chelsea terlihat cantik dalam balutan busana berwarna kuning sambil memegang sebuah bunga. Menurut kabar, Chelsea akan menggantikan Emma Watson di salah satu film Disney. Apakah Chelsea Islan akan menggantikan Emma Watson di film Beauty and The Beast? "Beauty and The Beast Movie Premiere. Thank you for giving me this opportunity Disney Indonesia. Its a dream come true moment becoming Belle for Disney Indonesia," tulis Chelsea. Rupanya Chelsea memerankan Belle dalam rangka pemutaran perdana film Beauty and The Beast di Indonesia. Dalam foto yang diunggah, Chelsea terlihat begitu cantik dengan balutan busana berwarna kuning dengan model rambut khas Belle di film Disney Beauty and The Beast. Foto ini pun berhasil mendapatkan 121 ribu likes. Netizen pun tak ketinggalan memberi komentar.
"You always inspire," tulis asmirantihwaiss. "Bunganya minder, kalah cantik," tulis harjuna. "Belle bidadari," tulis diftaninathania. "Pengganti emma watson," tulis nabiilanov. "Belle nya Indonesia," tulis elajean. "Proud of you kak chels," tulis tiarabiee. Rupanya banyak yang terpesona ya dengan pesona Chelsea Islan kali ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: