D Kadoor Sering Menyindiri Ayu Ting Ting, Namun Malah Mengunggah Video Bersama

0
berita.rizalmedia.com - Apakah Anda mengenal D Kadoor? D Kadoor merupakan salah satu selebgram yang dikenal dengan beberapa unggahan videonya yang sangat menghibur. Ada tiga buah video dari D Kadoor yang menyinggung tentang ikan mujaer. Diketahui ikan mujaer merupakan sindiran untuk balajaer yangtak lain sebutan untuk fans fanatik dari Ayu Ting Ting.
Sayang, tiga unggahan D Kadoor dalam yang menyindir tentang Ayu Ting Ting ini tak membuktikan bahwa dirinya benar-benar tak menyukai Ayu. Sebab pada 27 Maret 2017 ini, selebgram asal malang ini mengunggah video yang cukup mengejutkan. Dimana pemilik nama asli Kadir Bachmid malah mengunggah video kebersamaannya bersama Ayu Ting Ting. Wanita yang selalu ia sindir hingga videonya heboh di media sosial. Dalam video tersebut, D Kadoor tengah memangku Ayu Ting Ting. Ia juga menyatakan jika tak sabar akan sepanggung lagi bersama Ayu Ting Ting. "heyyy ,,! kamu yang mencuri shaher dari sayaa berani sekali anda,,, miss u ATT. Semoga bisa sepanggung lagi." Tak butuh waktu lama, D Kadoor langsung mendapatkan komentar pedas dari para netizen. D Kadoor sering menyindiri Ayu Ting Ting, namun malah mengunggah video bersama Ayu Ting Ting. Bahkan banyak diantaranya yang berniat untuk mengunfollow selebgram tampan ini.
Beberapa netizen pun memberikan cibiran kepada selebgram satu ini. Bahkan ada yang mengatakan jika D Kadoor bermuka dua. Seperti berikut ini. @diananingrum30, "Cari sensasi nih @d_kadoor kmrn2 nyindir2 ATt... ihhhh cowo rumpi... Dropppp gw..." @syifanurmalacintha, "mukee duaaa, yek kadoor gocik." @ningtias29216, "Unfoll ga respek muka dua." @olivia_bela_wardani, "Kmrin bukannya menyindir @d_kadoor skrg kok miss you miss you hahahahah emg duniane artis ki ngno kui x y." @arinayinn, "Yahh jadi gak demen deh sama situ, kmr maki2 bala jaer sm junjungannya, skr malahan sok akrab hmmmm.. gue unfollow aja daahh yee @d_kadoor."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: