Dalam Postingannya, Enji Mengungkapkan Rindu Kepada Bilqis

0
berita.rizalmedia.com - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau Enji sempat menghebohkan publik. Hal ini terlihat dari postingannya yang diunggah di akun Instagram sang istri. Dalam postingannya, Enji mengungkapkan rindu kepada Bilqis, putrinya.
Netizen yang mengetahui ungkapan hati dari Enji itupun memberikan berbagai respon. Mengingat dulu Enji sempat meragukan Bilqis adalah putrinya dan minta tes DNA, kini ia seolah menyesali hal tersebut dan ingin bertemu Bilqis. Enji bahkan mengaku pernah secara tak sengaja bertemu Bilqis di mal dan ia merasa senang. Meskipun begitu ia masih berharap dan terus berdoa agar Ayu bisa membukakan pintu untuknya agara ia dapat bertemu Bilqis. Masalah antara Ayu dan Enji soal Bilqis pun semakin berlarut-larut. Bahkan kini, Enji telah melibatkan KPAI dalam urusan ini. Enji dikabarkan melaporkan Ayu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ayu dilaporkan lantaran Enji mengalami kesulitan menjumpai putrinya, Bilqis. Mendengar hal ini, Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara. Ayu berharap agar Enji tak lagi mengganggu hidupnya dan sang anak, Bilqis. "Jangan sampai saya bangun lagi, ngorek-ngorek luka lama lagi. Urusin saja keluarga bapak, biar saya mengurus anak saya," tukasnya. Sementara itu, baru-baru ini sebuah video tentang Enji dan keluarganya justru tersebar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan perlakuan Enji terhadap putri dari wanita yang menjadi istrinya sekarang.
Selepas bercerai dari Ayu, Enji memang telah menikah dengan seorang wanita berhijab bernama Rosmanizar. Rosmanizar merupakan janda yang telah memiliki seorang putri. Berbeda dengan Bilqis, hubungan Enji dengan anak tirinya justru berbanding terbalik. Meski bukan putri kandungnya, Enji ternyata amat sayang dengan anak tirinya tersebut. Terlihat dalam video tersebut, Enji tampak berbincang hangat dengan sang anak. Anak perempuan istrinya itu bahkan bergelayut dengan manja di kaki Enji. Video itu tentu saja mengundang komentar dari netizen. Banyak netizen yang merasa terharu melihat sikap Enji pada anak tirinya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: