Dandanan Syahrini Ini Dianggap Mengalahkan Dandanan Sang Pengantin

0
berita.rizalmedia.com - Semua orang pasti sudah mengenal gaya dan ciri khas penyanyi fenomenal bernama Syahrini. Penyanyi yang memiliki paras cantik dan juga kerap membuat heboh publik dengan sensasi dan juga prestasinya ini selalu menjadi perhatian tersendiri bagi para netizen.
Selain terkenal dengan lagu-lagu yang dibawakannya, Syahrini juga sukses menyita perhatian netizen dengan jargon-jargonnya. Mulai dari kata sesuatu, bulu mata palsu anti badai, jambul khatulistiwa dan juga maju mundur cantik. Gaya nya yang mewah dan nyentrik juga cukup membuat netizen terkesima, apalagi dengan acara jalan-jalannya yang selalu super mewah. Tak heran jika banyak followers di akun Instagram yang mengikuti Syahrini untuk mengikuti model baju dan juga gaya Syahrini saat berjalan-jalan tersebut. Sebagai artis, meski telah memiliki pundi-pundi rupiah yang cukup banyak, namun Syahrini masih terus bernyanyi. Seperti yang dilakukannya pada 12 Maret 2017, dimana dirinya diundang untuk menjadi bintang tamu dalam suatu acara pernikahan. Saat menghadiri acara tersebut, Syahrini tetap mempertahankan dandanannya yang mewah dan juga heboh. Kali ini ia lebih memilih menggunakan dress panjang warna merah muda dengan hiasan di ekornya. Berikut aksi Syahrini mulai dari memasuki ruang resepsi hingga menghibur para tamu undangan yang berhasil di unggah oleh akun gosip Makrumpita.
Lucunya gaun warna merah muda yang dikenakan oleh Syahrini ini malah dianggap lebih glamour dengan gaun pengantin. Sehingga, terkesan jika dandanan Syahrini ini dianggap mengalahkan dandanan sang pengantin. Akhirnya, netizen pun ramai-ramai memberikan komentar terhadap gaun yang dipakai Syahrini saat dirinya diundang untuk menjadi bintang tamu dalam suatu acara pernikahan tersebut. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @marlin_lee87, "Ngalah ngalahin pengantin hebohh nya.." @muttysm, "Heboh dandanan teteh incess d banding pengantin nya hihihiii....." @sell.anja, "Dalam tata krama perkimpoan....tidak ada yg boleh mengalahkan kecantikan ke wow an dari sang pengantin...krn pada hari itu hari kesempatan dia jadi ratu sehari...kita mah tamu dan lain2nya hanya para dayang."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: