Dapat Kejutan Mobil Baru, Syahrini Menikmati dan Mensyukurinya

0
berita.rizalmedia.com - Penyanyi Syahrini pasti merasa sangat senang sebab baru saja mendapat hadiah mobil mewah yang khusus didesain untuknya. Tidak menyangka jika pelantun tembang "Sesuatu" itu mendapat kejutan hadiah mobil mewah dari adiknya, Aisyahrani, serta tim manajamennya.

"Selama ini hadir di dunia entertainment ini belum pernah kasih Inces sesuatu dari manajemen," ujar Aisyahrani di The Sahira Hotel, Bogor dalam acara khitanan keponakannya (19/3/2017), sebagaimana dilansir dari dari Grid.ID. "Selama ini kan dia sudah kita perah tenaganya dia. Terbang sana, terbang sini, jadi ATM berjalan, panas, hujan, guntur, petir, ya kan?" tambahnya.
.
"Kita itu mikir apa ya kasih apa ya. Kalau ini tuh memang khusus kita desain khusus untuk dia," ungkap Aisyahrani. "Dalamnya aku bikin juga ada logonya dia, ada karpet kesukaan dia, ada bunga kesukaannya dia. Emang kita khusus mikir bertiga sama suamiku, 'gimana sih caranya bikin joknya ada logonya?'," lanjutnya. Syahrini pun baru saja mengunggah foto dirinya berpose di dalam mobil baru itu di Instagram, Selasa (21/3).

"Bismillahirrahmanirrahim...Menikmati Dan Mensyukuri Anugrahmu Ya Rab !!! #PrincesSyahrini," tulis Syahrini sebagai caption. "Ni suprise yg kwmarin kan," tanya netizen. "Cie mobil baru nya princess," tulis netizen lain.

"Mobil baruu ya teeh inceeesss @princessyahrini," komentar netizen yang lain. "Naik mobilnya @princessyahrini nyaman gak ya?," celoteh netizen lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: