Debat Pilkada DKI Putaran Kedua, Pengamat : Anies Tampil Lebih Menyerang Daripada Ahok

0
berita.rizalmedia.com - Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi), Sebastian Salang, berpendapat jika dalam debat yang dilangsungkan oleh salah satu stasiun televisi, Senin (27/3/2017), cagub nomor urut tiga lebih tampil menyerang dibandingkan dalam debat-debat sebelumnya.

"Paslon nomor tiga sepanjang debat tersebut selalu tampil menyerang dengan sejumlah uraian yang menyudutkan paslon nomor dua," ungkap Sebastian sebagaimana dilansir Jitunews.com, Selasa (28/3).

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa strategi tersebut dilakukan oleh paslon nomor tiga mengingat karakter paslon nomor dua yang ceplas-ceplos. Tetapi, menurutnya justru dalam debat tersebut cagub nomor 2 bisa tampil lebih tenang sepanjang debat.

"Kelihatannya paslon nomor dua sudah bisa menahan diri dan tampil lebih tenang," ungkapnya lagi. Soal dengan penguasaan materi pembahasan, ia mengatakan bahwa kedua paslon sudah mempersiapkan dan menguasai materi pembahasan dengan baik, sehingga dalam proses pembahasan bisa menjawab dengan sangat baik. "Kalau soal materi pembahasan kelihatannya keduanya sudah cukup menguasai materi," tukasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: