Demi pemasukan, Julia Perez Tetap Menerima Endorse Saat Sakit

0
berita.rizalmedia.com - Harus menjalani perawatan instensif di rumah sakit selama hampir dua bulan, Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe pastinya menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Hal tersebut dibenarkan oleh adik Jupe, Nia Anggia.

Baru baru ini, Nia membeberkan soal keuangan sang kakak. Walaupun menggunakan BPJS, Jupe tetap menanggung beberapa biaya sendiri. Inilah alasan Jupe tetap menerima endorse selama terbaring di rumah sakit.

Menurut Nia, penghasilan dari endorse cukup memberi pemasukan untuk keuangan kakaknya. "Endorse lumayanlah untuk pemasukan," ungkap Nia sebagaimana dilansir Kompas, Jumat (31/3). Tak hanya dari endorse, mantan istri Gaston Castano itu juga menerima uang dari beberapa rekan artis yang berbaik hati memberinya bantuan dana.

"Alhamdulillah pokoknya ada aja, namanya rezeki dari orang ada aja loh. Banyak banget orang yang baik hati yang mau ngasih duit ke Mbak Jupe," beber Nia. "Aku aja kaget ternyata banyak orang mau ngasih, memberikan uangnya ke Mbak Jupe, baik banget deh."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: