Dituding Libur Pencitraan Setelah Kabar Nikah Siri dengan Ayu, Raffi: Masalah Aku Sama Nagita Biasa Aja

0
berita.rizalmedia.com - Raffi Ahmad saat ini diisukan cuma pencitraan dikala pamer kemesraan dengan istrinya, Nagita Slavina, di Bali. Muncul pendapat jika Raffi pamer kemesraan setelah isu perselingkuhan dan nikah siri dengan Ayu Ting Ting.

Raffi menegaskan apabila, liburan itu bentuk hadiah untuk Nagita dan Rafathar mengingat ia sering sibuk kerja. Raffi memang cuma punya waktu terbatas karena memiliki jadwal yang cukup padat. "Paling aku luangin waktu untuk keluarga tuh hari Minggu deh ngumpul buat Gigi sama Rafathar.

Jika keluar biasanya ngajak Rafathar," katanya baru-baru ini. "Enggalah (isu liburan pencitraan), yang bikin isu juga siapa enggak tahu darimana." "Nggak ngerti aku. Masalahnya aku sama Gigi juga biasa aja," kata Raffi yang membantah kalau ia pencitraan agar terlihat mesra dan rukun dengan Gigi. "Aku sama Gigi, Rafathar santai aja."

Raffi mengatakan kalau kepergiannya ke Bali juga untuk memenuhi undangan salah satu temannya yang bekerja di kepolisian. Bintang "Pesbukers" ini lantas memanfaatkan momen itu untuk berlibur bersama keluaga kecilnya.

"Kemarin berangkat Sabtu sama Gigi sama Rafathar sama Merri juga ikut. Di sana juga ketemu temen mau ada acar Dirlantas, itu ada sahabat aku dulu sekarang udah jadi dirlantasnya Polda Bali ada acara aku juga dateng," tegas Raffi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: