Dua Kubu PPP Dukung Ahok-Djarot, Ternyata Anies-Sandi Mendapat....

0
berita.rizalmedia.com - Dua kubu PPP saat ini telah sepakat mendukung Ahok-Djarot meski belum ada deklarasi resmi dari kubu Romi.

Tetapi meski demikian, Anies-Sandi tetap mendapat limpahan suara konstituen PPP karena Haji Lulung sebagai tokoh penting partai sudah deklarasi dukung Anies-Sandi DPW Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta berencana akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan petahana Ahok-Djarot di putaran dua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi santai rencana tersebut. Dia berpendapat bahwa akar rumput partai Kabah justru lebih ke arah pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi). “Kita lihat saja nanti. Kalau kita lihat di bawah mereka yang berafiliasi dengan partai Islam cenderung memilih Anies-Sandi,” katanya.

“Pak Haji Lulung juga sebagai ketua DKI menyatakan diri mendukung Anies-Sandi​. Yang paling penting kan yang di Jakarta,” ungkapnya. Fadli mengungkapkan sangat yakin apabila warga Jakarta yang juga simpatisan partai berlambang kakbah itu akan sejalan dengan sikap Haji Lulung. “Yang memilih kan rakyatnya, massanya, elitnya sedikit saja. Namanya juga elite,” bebernya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: