Evelyn Siap Akan Bongkar Aib Rumah Tangganya dan Aming

0
berita.rizalmedia.com - Aming masih tetap ingin bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Disela-sela proses cerai, terdengar kabar kalau Aming siap memberikan nafkah kepada Evelyn. Berbeda dari sebelumnya, Evelyn terlihat tak bersahabat.

Ia malah seperti ingin mengungkap banyak hal yang masih disimpannya sampai saat ini. Bukan tidak mungkin apabila suatu hari nanti ia akan membongkar skenario terburuk yang dialaminya selama menikah dengan Aming. Evelyn nampaknya tidak mau siapapun memutarbalikkan fakta soal rumah tangganya dengan sang komedian.

"Ntar deh, kita lihat nanti saja, nanti aku suatu saat bakalan ngomong. Banyak juga kan, hal yang belok sana, belok sini yang jadi ricuh nanti sekalian ajak aku ngomong," ungkap wanita yang berprofesi sebagai DJ itu. "Ya sebenarnya sih siap nggak siap ya. Kan kalau ihtiar nggak ada salahnya ya, mungkin kita ngerasa, siapa sih yang siap kayak gini. Makanya berusaha untuk berdoa aja."

Menanggapi Evelyn tampak emosional, fans langsung memberikan masukan. Mereka berharap agar Evelyn tidak sampai harus membongkar aib rumah tangganya sendiri. "Namanya juga orang yg dikecewakan.........tapi semoga Evelyn lebih focus kemasa depannya, terutama karier yg sdh mulai dirintisnya....... mendapatkan jodoh yg lebih baik....aamiin," harap fans.

"Setiap manusia ada lebih ada kurangnya. Dulu sayang2an, giliran udah gak sejalan buka2an borok... Gak gitu juga kaleee... Klo saling buka borok itu namanya mencari pembenaran diri, mencari2 kesalahan org laen. Tdk ada manusia yg paling benar. Mending ngaca... Demi perbaikan diri sendiri ke depannya," kata yang lainnya.

"Aku ngeliatnya kyk evelyn ini sekalian naikin pamor sih? Sejak ada prahara ini aming diem aja, yg evelyn sibuk pres conference dimana mana.. Manggung kemana mana.. Jadi bingung tujuannya apaaa," tutur netter. "Ratu drama," kata netter. "Cere cere aja sih.. Ga pake drama... Sekalian promosi diri kah buat project barunya," kata yang lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: