Gaun Marshanda Ini Terlihat Begitu Vulgar dan Seksi

0
berita.rizalmedia.com - Lagi-lagi Marshanda berhasil membuat heboh publik. Pasalnya, tersebar foto di sosial media tentang Marshanda yang sedang mengenakan gaun super mini. Akun gosip @tante_rempongg lah yang pertama kali mengunggah foto mantan istri Ben Kasyafani ini.
Gaun berwarna merah maroon tersebut sebenarnya sangat tertutup di bagian atasnya. Namun pada bagian bawah gaunlah yang membuat heboh netizen. Dengan potongan yang super mini, gaun Marshanda ini terlihat begitu vulgar dan seksi. Hal tersebutlah yang sukses menjadi perbincangan netizen.
Namun setelah foto tersebut menjadi perbincangan dan viral di beberapa akun gosip, sang designer pun memberikan klarifikasi. Designer bernama Ririn Rinau tersebut, mengatakan jika gaun rancangannya belum sepenuhnya selesai. Ririn juga meminta maaf kepada Marshanda karena mengunggah foto saat Marshanda fitting gaun tersebut tanpa izin dari Caca. Rupanya setelah beberapa minggu kemudian, gaun yang sebelumnya dikatakan sang designer belum rampung sepenuhnya itu, kini telah 100 persen selesai.
Sebuah akun Instagram gosip @lambenyinyir pun mengunggah foto mantan kekasih Egi John tersebut saat sedang menggunakan gaun rancangan Ririn Rinau. Gaun berwarna merah tersebut terlihat tak ada perbedaan dari sebelumnya. Hanya saja kali ini mantan istri Ben Kasyafani itu menggunakan sebuah legging berwarna hitam serta sepatu boots. "Kok nggak beda jauh sama yang kemarin yes? Apa mata mak siwer? *kucek kucek mata*," tulis @lambenyinyir. Bukannya mendapat pujian, netizen justru semakin menghujat penampilan Caca. @lady.ristia, "Ngapain kemaren pake acara klarifikasi atu pembelaan bla bla bla kalo hasil akhirnya sama aja begini begini juga." @ayuangelika, "Yaelah,kirain bedanya apaan. Kirain bakal princess gown gitu, ha ternyata. Bikin eneg aja." @haniffahkhoirutunisa, "Sama aja. Padahal klo model dress bagus bgt. Klo skrg malah jd makin aneh. Wkwkwk." @adriano2748, "Streessss...pdhl.dlu.pke hijab sekarang astagfirullah nauzubillah." @lindasetiawati, "Kagak ada befanya sama y kemaren. Tetep aja selangkangan kemana2 wkwk ngapain klarifikasi dong wkt itu."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: