Gigi Sedih Dikarenakan Raffi Memanggilnya dengan Sebutan 'Bunda', Bukan ‘Memsye’

0
berita.rizalmedia.com - Rumah tangga yang dibina oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan publik. Kali ini beredar kabar kalau Gigi menangis setelah selesai ikut membawakan acara mertuanya, Amy Qanita. Hal ini diketahui dari akun @ratu_nyinyir yang mengunggah sebuah video.
Awalnya, tidak ada yang tahu dengan maksud yang ada di video tersebut. Namun para netizen akhirnya menceritakan sebab dibalik kesedihan yang terpancar di wajah Gigi. Dalam video tersebut tampak Gigi duduk sambil memasang wajah sendu. Menurut keterangan dari para netizen yang mengetahui awal kejadian, Gigi sedih dikarenakan Raffi memanggilnya dengan sebutan 'bunda', bukan ‘memsye’. Padahal Gigi selama ini selalu dipanggil dengan sebutan 'mama' atau 'memsye'.
Sedangkan sebutan 'bunda' sangat akrab diberikan kepada Ayu Ting Ting. Benarkah kalau Raffi Ahmad saat itu salah memanggil istrinya? Netizen yang mengetahuinya sontak ramai-ramai memberikan cibiran kepada penyanyi dangdut asal Depok yang tak lain adalah Ayu Ting Ting. Berikut komentar-komentar netizen yang geram saat Raffi Ahmad keceplosan memanggil Nagita Slavina dengan sebutan ‘bunda’. @agustinasithek : "@agnespangala itu gr2 raffi keceplosan pgl gigi bunda!! Pdhl yg di panggil bunda kn si kuin jaer." @syafrilla25 : "@agnespangala kmren raffi pas syuting manggil gigi bunda, mbak. kesannya manggil bunda kan sebutan iqis ke ayu." @feeonazz : "Raffi habis keceplosan manggil Gigi "bunda". Padahal yg dipanggil Ikis bunda itu kan ATT." @cintya.95 : "Yg pas video setelah ini kan Mak.. gigi nya nangis kan.. akibat peak panggil bunda ke gigi.. lama2 peak sendiri yg ngebongkar tuh selengkiannya.. *sedih ihh." @astrie_octa90 : "Raffi Ahmad keterlaluan....Gigi yg sabar yaa.... Walaupun bercanda salah panggilan...Tp keterlaluan bgd ketara,org biasa dipanggil mama,dia sebut Bunda ...Janda depok."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: