Hashtag #boikotayutingting Juga Muncul di Postingan Rio Motret

0
berita.rizalmedia.com - Ayu Ting Ting memang sering tertimpa kabar miring hingga menjadi sorotan netizen. Mulai kasus dirinya dengan Luna Maya, hingga Jessica Iskandar alias Jedar. Lalu, kabar yang mengungkapkan jika dirinya memiliki hubungan dengan suami Nagita, Raffi Ahmad, dan beberapa kasus lainnya.
Tak heran jika beberapa selebritis memilih untuk tidak berhubungan dengan Ayu Ting Ting, meski hanya sekadar foto bersama. Salah satu alasannya adalah tidak mau mendapatkan serangan fans Ayu Ting Ting yang cukup ganas. Diketahui, semenjak namanya disebut menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, haters Ayu Ting Ting semakin membludak. Bahkan ia kerap disebut sebagai salah satu artis dengan haters terbanyak. Alih-alih mengurangi mengunggah foto Ayu Ting Ting, sebagai seorang fotografer rupanya Rio Motret cukup profesional. Ia tetap mengunggah foto cliennya meski memiliki resiko akan panen komentar pedas dan cibiran. Meski tak ditunjukkan untuk dirinya, melainkan untuk Ayu Ting Ting hal ini tentu cukup menganggu Rio. Seperti postingannya pada 12 Maret 2017 dimana ia mengunggah foto ibu dari satu anak bernama Bilqis itu.
"Teaser! @ayting.bqiss Model @ayutingting92 Photo by @riomotret @riomotretofficial Make up @rama_jee Hairdo @reyzacarlos #riomotret #riomotretbeauty #riocelebritybeautyportrait." Tak butuh waktu lama, penampakan wajah Ayu Ting Ting ini langsung diserang haters yang tidak menyukai dirinya. Bahkan ada seorang akun yang menuliskan hashtag #boikotayutingting juga muncul di postingan Rio Motret, seperti berikut ini. @rinekearisandy, "#boikotayutingting." Tulisnya. Ada juga yang menuliskan beragam cibiran kepada mantan kekasih Shaheer Sheikh ini. Seperti berikut ini. @vr_n, "Si mulut lebarrrrr." @yulieagatha, "Belewehh." @ajengayyuu, "Mau muntah, Kayak tai." @beautifulmajesty, "Yang njepret keren @riomotret tp yg dijepret tetep aja muka udik,hehe...bkan mncela, cm ngmng." @aisyah__ahmad, "Masih ada yg pake nih artis, padahal kelakuan nya."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: