Inilah Hasil Chat dengan Teman Selmadena yang Cukup Mengejutkan Publik

0
berita.rizalmedia.com - Pernikahan putra Amien Rais beberapa waktu yang lalu sempat menghebohkan publik. Cerita di balik pertemuan Ahmad Baihaqy Rais dan Selmadena Aquilla ini membuat netizen terheran-heran.
Pasalnya, Selmadena rela menerima lamaran Haqy padahal ia masih menjalani hubungan dengan kekasihnya. Hubungan Selmadena dengan kekasihnya yang sedang menjalani pendidikan Akpol itu sudah berjalan selama enam tahun. Sontak saja kisah di balik pernikahan mereka menuai pro dan kontra publik. Hingga sosok Selmadena ini membuat netizen penasaran. Beberapa saat yang lalu, foto Selmadena di masa lalu menyebar di sosial media. Kabar ini mengejutkan publik lantaran dirinya dikabarkan melakukan operasi plastik. Akun Instagram @tante_rempongg juga mengunggah sebuah foto masa lalu Selmadena yang diduga sebelum melakukan operasi plastik. Dalam foto tersebut tampak perbedaan yang signifikan pada bagian hidung, dagu dan pipi menjadi tirus. Selain itu, ada juga beberapa bukti yang menunjukkan jika Selmadena memang melakukan operasi plastik. Terbukti dari beberapa fotonya yang ada di media sosial Facebook. Hal ini dapat dilihat dari beberapa akun Facebook yang diduga merupakan teman-teman SMA yang menandai Selmadena dalam beberapa foto jadul. Ya, kalian pasti sering dong ya dulu unggah foto dan menandai teman kalian dalam foto tersebut. Foto-foto ini diunggah pada sekitar tahun 2009-2010, saat itu Selma masih mengenyam pendidikan di bangku SMA.
Tak hanya itu, bahkan ada juga foto yang menunjukkan hasil chat dengan seseorang yang sepertinya sangat mengenal Selmadena. Bahkan ia mengaku jika Selmadena memang pernah mempunyai keinginan untuk melakukan operasi plastik. Inlah hasil chat dengan teman Selmadena yang cukup mengejutkan publik.
Tak hanya itu, Selmadena juga dikenal sangat sombong saat masih sekolah. Entah itu benar Selmadena yang ia kenal atau mungkin memang namanya yang sama. Sejak kabar ini tersebar, belum ada konfirmasi dari pihak Selamdena mengenai kejelasan dirinya melakukan operasi plastik atau tidak.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: