Jaket yang Dikenakan Ayu Ini Mirip dengan Milik Raffi

0
berita.rizalmedia.com - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kini menjadi bahan yang sering dibicarakan netizen. Baru-baru ini, Raffi dan juga Ayu kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya isu perselingkuhan keduanya semakin panas. Kerap muncul beberapa bukti yang membenarkan perselingkuhan Ayu dan Raffi. Namun, hingga saat ini, pihak Ayu maupun Raffi rupanya ogah menanggapi berita yang beredar itu. Keduanya tampak santai dan melakukan aktifitas seperti biasanya.
Meski begitu, hampir setiap hari, netizen berusaha untuk mencari kesalahan keduanya. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Ayu sempat bergaya dengan mengenakan jumper berwarna abu dan biru. Namun, yang membuat netizen terheran-heran adalah jaket yang dikenakan Ayu ini mirip dengan milik Raffi. Sontak kesamaan itu pun menjadi bahan pembicaraan netizen. Melansir dari Instagram @japok_ayutongtong, terdapat beberapa foto tersebut. Dalam foto yang diunggah pada Kamis, (23/3/2017) tampak kolase foto Ayu dan Raffi. Ayu tampak berpose manyun ke arah kamera, sedangkan Raffi ketika syuting. Tak pelak foto itu pun kembali membuat netizen memberikan cibiran kepada pelantun Sambaldo itu. Banyak netizen yang menduga jika Ayu dengan sengaja mengenakan jaket yang sama dengan Raffi. Hal itu bertujuan untuk membuat cemburu nagita Slavina.
Sontak saja, banyak netizen yang banjir mengomentarinya dengan komentar-komentar yang pedas dan negatif seperti berikut ini. beby_boruniraja : "Ciyeee.. ciyeeee mirip ni yeeee @ayutingting92." henyhendayani3 : "Mirip siihhh .. tp emang c ubul mh niat bgt mirip2in diri sm yg onoh ..ntahlah pny mksd apa c ubul." ayasllq : "Japok jadi seneng pake topi tuh,gegara si raffi nya shooting i-.. Pake topi mulu." kiana_annisa_putri : "Mungkin biar couple an minsye gt ktnya. Suami istri sirih kan hrs kompak yess." raynatasha8 : "Skrg si japok kl foto posenya dijelek2in yah.. Ngikutin nagita bgt,bedanya Gigi kl pose menyon2 jelek tetep cute, si japok makin hina."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: