Kakak Aron Ashab, Gamyla Pun Mengungkapkan Kekesalannya Lewat Insta Story

0
berita.rizalmedia.com - Baru-baru ini nama Youtuber Aron Ashab tengah ramai jadi perbincangan. Hal tersebut lantaran video tak pantas yang diunggahnya ke Instagram dan disiarkan secara live. Tak hanya bermesraan dengan seorang perempuan, Aron bahkan terlihat mencium bagian paling sensitif dari wanita tersebut.
Sontak, netizen yang geram dengan tingkahnya langsung menghujaninya dengan berbagai macam komentar pedas. Tak cukup sampai di situ, netter bahkan mengadukan perbuatan Aron pada sang kakak, Gamyla Shadiq. Namun aduan netter tersebut rupanya mengganggu kenyamanan Gamyla. Jengah dengan aduan para netter, baru-baru ini kakak Aron Ashab, Gamyla pun mengungkapkan kekesalannya lewat Insta Story.
Screenshot Insta Story tersebut lalu diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_lamis, Kamis (30/3/17). Gamyla mengaku sekitar 1000 pesan masuk ke akun Instagramya. Pesan-pesan tersebut merupakan aduan netizen terkait perbuatan tak pantas yang dilakukan Aron. Lewat postingannya Gamyla pun meminta maaf atas perbuatan yang dilakukan adiknya.Tak hanya itu ia juga meminta netter untuk berhenti mengirimkan pesan untuk ia ataupun keluarganya. Pasalnya, Gamyla dan keluarganya juga telah berulang kali menasehati dan memperingatkan Aron terkait sikapnya namun tak digubris. Ia menegaskan mulai detik itu urusan Aron tak lagi menjadi urusan ia ataupun keluarganya. Gamyla memutuskan daripada mengurusi adiknya , ia memilih fokus untuk mengurus kedua buah hatinya yang lebih membutuhkan perhatian. Sontak postingan Gamyla inipun langsung mebuat netizen iba. Mereka merasa kasihan pada keluarga Aron yang harus menanggung akibat dari kesalahan yang diperbuat salah satu anggota keluarganya. Berikut komentar-komentar dari netizen. "Bener kan kasian orangtua n keluarga nya.. pst malu sm keluarga besar lain sm relasi bisnis.. duuhhh itu anak emg kaga mikir..." komentar akun @jualanbaju. @albet_privee : "Tidak berfaedah Kasian ya keluarganya ikutan malu karena kelakuan caper si laron." @jingga_merona : "Kasian jg kakaknya terbebani kelakuan adeknya yg gak punya norma itu. Kewajiban orang tua dan sodara2nya tuk menegur, dan itu udah dilakuin. Ya setelah itu kembalikan smua ke tuh anak mo kembali bener atw terus begono."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: