Keceplosan Terkait Isu Perselingkuhan Raffi & Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Meminta Maaf

0
berita.rizalmedia.com - Jessica Iskandar minta maaf sebab pernyataannya yang menyinggung perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, beberapa waktu yang lalu. Kata jessica, saat itu ia terbawa emosi oleh seorang netizen yang berkomentar dalam laman Instagram Ruben Onsu.

“Memang aku akuin, ya harusnya aku enggak buka aib orang seperti itu, itu bukan ranah aku, aku enggak bijaksana ketika aku (posting seperti itu),” ungkap Jessica saat ditemui di ecovention, ecopark, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara setelah nonton pertunjukan 'The Russian Ice Stars in Peterpan', Sabtu (25/3/2017).

“Jadi aku sadar betul emosi aku waktu itu seharusnya aku enggak boleh seperti itu, bahkan (ngomong enggak benar),” sambungnya. Saat ditanya apakah perselingkuhan itu fakta atau bukan, Jessica hanya menjawab singkat,

“Ya pokoknya aku minta maaf karena sudah buka aib orang, sudah gitu saja!”. Jessica Iskandar mengungkapkan sengaja unfollow akun Instagram Raffi Ahmad karena sedih melihat kenyataan sebenarnya. Beberapa hari yg lalu diberitakan ARTIS Jessica Iskandar seolah menguak adanya perselingkuhan antara ARTIS Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Jessica dalam postingan Instagram diduga menyindir dugaan perselingkuhan Raffi dan Ayu. "@annasajah10 Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikah enggak! :) jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis perempuan 29 tahun itu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: