Keluarga Ayu Ting Ting Berlibur ke Amsterdam, Netizen Langsung Heboh

0
berita.rizalmedia.com - Ayu Ting Ting tidak pernah lepas dari cibiran netizen. Tidak hanya dirinya, keluarganya pun sering mendapatkan cibiran. Baru-baru ini keluarga Ayu Ting Ting berlibur ke luar negerti setelah netizen menuding keluarganya adalah keluarga yang pelit. Tak tanggung-tanggung, Amsterdam yang berada di negara Belanda menjadi kota tujuan mereka.
Hal ini diketahui dari postingan Insta Story adik Ayu, Syifa yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_lamis, Kamis (30/3/17). "cieeee holiday minceu nebeng dong,turun di Cimahi yess."
Di video itu Syifa menyapa Bilqis sambil mengatakan jika mereka telah sampai di Abu Dhabi untuk transit sebelum melanjutkan perjalanan ke Amsterdam. "Hai Iqis, kita sudah sampai Abu Dhabi, transit, lanjut ke Amsterdam," kata Syifa dengan nada imutnya. Selain Bilqis, Syifa, dan saudaranya, di video itu tampak pula kedua orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Pasangan suami istri itu terlihat tengah beristirahat di lounge bandara. Namun sayang, tak tampak sosok cantik Ayu Ting Ting di dalam video tersebut. Sepertinya, pedangdut papan atas itu memang absen dari liburan keluarganya. Mengetahui keluarga Ayu Ting Ting berlibur ke Amsterdam, netizen langsung heboh. Mereka lalu mengaitkan hal tersebut dengan gosip perselingkuhan Ayu dan Raffi yang berawal dari liburan keduanya di kota tersebut. Netter bahkan mengatakan jika liburan keluarga Ayu ini sebagai Amsterdam jilid 2. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. "amsterdam jilid 2 ya minceu," komentar akun @mue.zza. @hay_nurr : "Guys amsterdam jilid 2." @bigbos_boze : "Psg mata bae2 takut ada penyusup... Memori daon pisang terulang kembali... Asekkk aseekk rollercoaster jilid 2....#bikinanakpisangjilid2."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: