Ketahuan Bukan Pemilik Tempat Karaoke, Ahmad Dhani Disindir Netizen

0
berita.rizalmedia.com - Kabar jika Ahmad Dhani mengalami kesulitan finansial kembali beredar. Ini karena muncul banner yang menyatakan kalau Dhani sebenarnya bukan pemilik bisnis karaoke Masterpiece yang selama ini diketahui publik.

Sebagaimana penjelasan manajemen Masterpiece, kapasitas Dhani cuma sebagai brand ambassador. Pihak tempat karaoke juga menyampaikan kalau mereka tidak berkepentingan dan tidak terlibat dalam urusan politik Dhani. Tak hanya itu Masterpiece juga telah mengganti nama dari Ahmad Dhani's Masterpiece menjadi Masterpiece Signature Family Karaoke.

"Ahmad Dhani adalah brand ambassador dan bukan pemilik Masterpiece Karaoke," demikian keterangan yang ada di banner. "

Tapi kami masih tetap berkomitmen untuk menyediakan wadah dan tempat hiburan yang bersih." Agaknya manajemen Masterpiece melakukan itu lantaran banyak beredar isu soal karaoke privat Dhani dan Al Ghazali. Sejumlah netter langsung menyindir Dhani setelah tahu kalau ia cuma sekedar BA.

"Ooh gt.. gw kira beneran punya dia tuh. Ternyata cuma BA doang. Tp kelakuannnya udah kayak yg punyaa yaa.. beda sama bunmai (Maia Estianty) yg emang milik sendiri join sm temen nya. Duuh masalah utang blm slese, eeeh dipecat jadi BA... bhaaakk," seru netter. "Krn skrg ahmad dhani mulutnya tukang hina jd karokenya langsung klasifikasi, ngeri bangkrut dan ga mau datang," kata yang lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: