Lebih dari 6 Ton Oleh-Oleh Siap Dibawa Raja Salman Pulang dari Indonesia

0
berita.rizalmedia.com - Kedatangan Raja Salman masih menjadi perbicangan hangat seminggu ini. Raja Saudi Arabia dan rombongannya itu terhitung sejak tanggal 1 Maret telah mendarat di Indonesia dan mengunjungi beberapa tempat. Salah satu tempat kunjungannya adalah Bali, dan beliau menginap di Hotel St Regis, Nusa Dua, Bali. Dan pada hari Minggu (12/03/2017) Raja Salman beserta rombongannya mengakhiri kunjungannya di Bali. Sekitar pukul 11.07 WITA, Raja Salman meninggalkan Pulau Bali melalui parkir Selatan Bandara Ngurah Rai. 
Satu hal yang menarik perhatian adalah oleh-oleh yang dibawa Raja Salman dan rombongan lebih dari 6 ton. Hal tersebut terlihat sebanyak 16 mobil box dikerahkan untuk mengangkut barang bawaan milik rombongan Kerajaan menuju Bandara Ngurah Rai Bali. Perjalanan sejumlah barang belajaan tersebut dikhawal khusus oleh Polda Bali mulai dari hotel menuju kargo internasional di bandara yang berjarak lebih dari 10 km. 

Karendal Operasi Puri Agung II Tahun 2017, Kombes I Nyoman Sumanajaya, menjelaskan berdasarkan laporan dari Satuan Tugas Pengamanan Penginapan (Satgas pam Inap), barang-barang milik rombongan Raja Salman sudah diberangkatkan menuju Kargo Internasional Bandara Ngurah Rai. Sumanajaya juga menjelaskan 16 boks barang tersebut terdiri dari 4 box dari Hotel Ritz Carlton, 4 mobil box dari Hotel St Regis, 3 mobil box dari Hotel Laguna dan 5 mobil box dari Hotel Hilton. 

Dan dipastikan bahwa barang-barang tersebut merupakan barang belanjaan dan oleh-oleh selama rombongan kerajaan menginap di Bali. "Total barang yang diangkut sebanyak 678 koli dengan berat 16 ton, 644 kilogram." tambah Sumanajaya. Wah banyak sekali ya. 

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: