Mantan Sosok Selmadena Pun Terkuak

0
berita.rizalmedia.com - Baru-baru ini masyarakat dibuat heboh lantaran berita pernikahan Selmadena Aquilla dengan Ahmad Baihaqy Rais putra Amien Rais yang sempat menjadi viral di sosial media. Hal in terjadi setelah Selmadena memilih meninggalkan sang mantan pacar yang sudah menjalin hubungan selama 6 tahun untuk menikahi Ahmad Baihaqy Rais.
Selma mengaku bahwa keputusannya adalah keputusan yang sulit. Kisah cinta Selma ini ia unggah melalui media sosial Instagram. Sudah pasti kisah cinta yang rumit ini menarik perhatian netizen dan menuai pro dan kontra. Setelah resmi menikah, Selma mengunggah sebuah postingan penjelasan tentang keputusannya tersebut. "Realistis. Bukan melulu soal materi, bukan pula soal nama besar, apalagi soal paras. Realistis yang saya maksud ialah berjalan berdua, meniti karir bersama, berkembang bersama. - Banyak yang beranggapan bahwa saya menikah dengan Mas Haqy karena beliau sudah mapan. Salah besar, saya memilih beliau, karena beliau bisa diajak untuk berkembang bersama dengan visi, misi, dan tujuan hidup yang (Alhamdulillah) sejalan.. Saya memilih beliau, karena memang dengan Mas Haqy, cita-cita saya menikah sambil kuliah dan bekerja dapat terwujud. Saya memilih Mas Haqy, karena saya bisa langsung menikah. Tidak pacaran-pacaran lagi. Tidak "dipaksa" untuk menunggu lagi, dan lagi. - Ya.. alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan orang yang langsung melamar saya.. Saat ini, kami sedang dalam proses berkembang kok. Sejujurnya, Kami belum pantas diberi cap "mapan" Nama besar dibalik nama belakang Mas Haqy, hanyalah segelintir "bonus". Sepenuhnya, hidup yang kami jalani berdua, sudah terlepas dari embel-embel nama belakang itu. - Semoga kita semua bisa sukses bersama pasangan masing-masing ya!" Selang beberapa waktu setelah kasusnya menjadi viral, mantan sosok Selmadena pun terkuak. Sosok tersebut bernama Senna Indiarto Rajasa Putra. Pria yang disebut-sebut menjadi mantan Selmadena ini sekarang sedang menempuh pendidikan kepolisian.
Karena berita Selmadena menjadi viral, akun Instagram miliknya, @sennaindiarto pun mendadak diserbu netizen di kolom komentar. Merasakan simpati yang teramat mendalam akan kejadian yang menimpa dirinya ini, netizen pun kompak berikan dukungan dengan tagar #TeamSenna. Dukungan itu bisa dilihat dari komentar akun ylesherly yang menulis "#teamsenna semoga dapet jodoh yang lebih baik dan SETIA MENUNGGU."
Hal senada juga disampaikan akun wisnuhrmnt yang menulis "Tetap semangat brow, psti ada jodoh yg lebih baik didepan sana" Setelah identitasnya mulai terkuak, Senna pun mengunggah gambar dengan caption misterius ini. Dalam unggahannya kemarin ini (19/3/2017) Senna menulis caption seperti ini. "maybe you have to know the darkness before you can appreciate the light." (Mungkin kamu harus tahu kegelapan sebelum kamu menghargai adanya cahaya)
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: