Masuk Gereja di Spanyol, Oki Setiana Dewi Dilihat Banyak Orang

0
berita.rizalmedia.com - Oki Setiana Dewi sempat saat ini melakukan perjalanan ke Spanyol. Di sana, kakak Ria Ricis itu mendatangi beberapa tempat wisata yang sempat menjadi pusat kejayaan Islam di Eropa. Seperti di tempat yang dikunjungi yakni sebuah gereja yang dulunya pernah menjadi Masjid Granada.

Pada saat memasuki bagian dalam gereja, Oki yang menggunakan baju muslim dan hijab panjang langsung jadi pusat perhatian pengunjung lainnya. Oki bersikap santai dan malah menyapa para pengunjung.

"Saat di masjid granada ( yang kini menjadi gereja dan kunjungan wisatawan), saya di liatin dari atas ke bawah, bawah ke atas, karena jilbab ini. Dengan senyum mengembang sy pun menyapa , 'Hola'," katanya. Oki menganggap itu hal biasa karena ia juga pernah mengalami hal serupa.

"Pengalaman seperti ini pernah saya rasakan di negeri saya tercinta ini, Indonesia, di tahun 2008-2010. Jadii.. Diliatin seperti itu bukanlah hal baru hehe... Naah , pernah merasakan apa yang saya alami? Lalu apa yang teman-teman rasakan & lakukan? "Isyhadu bi ana muslimun, Saksikan bahwa saya seorang muslim," serunya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: