Mbah Mijan Berpesan Pada Evelyn Untuk Berubah

0
berita.rizalmedia.com - Kabar perceraian Aming dan Evelyn beberapa waktu lalu sempat membuat heboh publik. Pasalnya, secara tiba-tiba pria bernama lengkap Aming Supriatna Sugandi ini menggugat cerai Evelyn. Padahal, pernikahan mereka juga masih seumur jagung.
Selain itu, Evelyn yang tidak mau dicerai, akhirnya melakukan segala upaya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aming. Perjuangan Evelyn ini pun begitu dramatis. Hingga membuat keluarga besar Evelyn jauh-jauh dari Jepang datang ke Indonesia. Kedatangan keluarga Evelyn ini juga dihadiri oleh Aming. Sejak saat itu, beredar kabar bahwa Aming dan Evelyn kembali rujuk. Melihat peristiwa ini, Mbah Mijan ikut angkat bicara. Melalui Instagramnya, Mbah Mijan berpesan pada Evelyn untuk berubah. Pasalnya, ditakutkan Aming akan tidak betah berada di rumah. Ia juga mengingatkan untuk menjaga Aming jangan sampai direbut oleh wanita jadi-jadian.
"Dasarnya memang Aming cinta, pesan buat Evelin : Harus banyak yang dikurang-kurangi, biar suami betah dirumah, jangan sampai suami direbut sama perempuan jadi-jadian, Bahaya!," tulis Mbah Mijan. Membaca pesan Mbah Mijan tentang wanita jadi-jadian, rupanya netizen cukup paham. Kabar perceraian Aming dan Evelyn menyeret mantan penyanyi cilik Dena Rachman. Dena Rachman dikabarkan menjadi pihak ketiga dalam keretakan rumah tangga Aming. Netizen menebak wanita jadi-jadian tersebut adalah Dena. Pasalnya, Dena dulunya adalah seorang laki-laki yang kini merubah penampilan menjadi wanita. Gara-gara postingan itu, akhirnya netizen ramai-ramai berkomentar. Ada yang penasaran dengan maksud Mbah Mijan soal perempuan jadi-jadian itu hingga spekulasi-spekulasi lainnya. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. "perempuan jadijadian DR ya maksudnya mbah?," tulis @gopreett. "gue tau nh perempuan jadi2an yg dimaksud sama mbah," tulis @grace_anggel. "Aming jgn smpai kecantol sm dena rahman yaa," tulis @rinnadarmayanti. "Bhahahak.. Cewek jadi2an," tulis @syahranidyndha. "Lha ms lbh milih cewek KW sih mbah?," tulis @kiki_dree.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: