Mbah Mijan Ikut Angkat Bicara Mengenai Kisah Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

0
berita.rizalmedia.com - Sejak kabar Raffi Ahmad yang selingkuh dengan Nagita Slavina, akhirnya banyak netizen yang menyindir kedekatan mereka berdua. Rupanya tidak hanya netizen yang gencar melakukan sindiran, public figure satu ini ternyata juga melakukan sindiran kepada Ayu dan juga Raffi Ahmad.
Kali ini Mbah Mijan ikut angkat bicara mengenai kisah rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut komentar netizen, Mbah Mijan menceritakan apa yang dirasakan Nagita Slavina yang dianalogikan sebagai Novi. Novi yang diduga sebagai Nagita menurut Mbah Mijan, kemesraan yang diumbar dihadapan publik dengan Raffi Ahmad tak sebanding dengan kenyataan. Novi yang disinyalir sebagai Nagita, bertahan dengan Raffi karena ia adalah istri yang sah. Nagita pun menunggu Raffi berubah. Tak hanya menganalogikan Novi, Mbah Mijan juga menganalogikan apa yang dirasakan Ambar yang disinyalir sebagai Ayu Ting Ting. Menurut pengamatan Mbah Mijan, Ambar juga lelah menutupi hubungan tersebut. Ambar pun ingin segera mengumumkan hubungan mereka. Karena si Raden yang disinyalir sebagai Raffi ini yang memulai semuanya. Netizen pun dibuat heboh dengan unggahan Mbah Mijan.
Mereka menyebut jika sang paranormal yang kebanyakan cuitannya benar ini sudah bersuara, segala yang ditutupi akan cepat terkuak. "Novi wanita terbaik... Semoga dapt yg terbaik jg... Wanita cantik gampang dicari Tp wanita setia mahal sekali... Maafkn yg menyakitimu tp jangn mau untuk kembali pasti kan terulang lagi... Si mamad**,, double mamad emang suko menduo," tulis @maeylaey_kitakaro. "Orang sabar dilindungi Allah... Si Novi elegan sekali yah orangnya, semoga keadilan segera ditegakkan, dan mari kita nantikan muljem generasi II," tulis @7bangtanboysforever. "Karna novi pernah merasakan menjadi anak broken home jdi dia tau gimana rasanya maka dri itu dia tetap bertahan demi anak," tulis @vitaendah18. "dhani aja yg bisa berkarya hancur lebur stlh publik tau yg sebenarnya. ini aplg, cm bisa ngisi acara2 alay. tunggu aja saat habis ma publik," tulis @mikhaylaprisha. "Raden mana mau jelasin, namanya SIMPENAN y di umpetin," tulis @rumah_alyssa. "Klo tekdung duluan lgi, msih ttp sok jd janda trhormat gk y,nangis2 merasa terdholimi," tulis @dewisinta1101.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: