Mengganti Foto Profil Hingga Minta Maaf Lewat Akun Instagram, Aming Tutup Hati Untuk Evelyn

0
berita.rizalmedia.com - Kabar percerian Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani, sampai sekarang ini masih menjadi sorotan. Banyak pihak yang sangat menyayangkan keputusan Aming untuk berpisah. Bahkan usia pernikahan Aming dan Evelyn masih seumur jagung. Melalui akun Instagram miliknya, Aming pun mencurahkan isi hatinya pada Senin (27/3)

Di bagian keterangan foto, bintang "Extravaganza" itu menyampaikan permintaan maaf atas segala kekhilafan yang pernah dilakukannya. Ia pun berharap agar tidak ada dendam atas perilakunya selama ini. "Bismillah. Ikhlas. Mohon dimaafkan segala kesalahan,dan saling memaafkan.

Tdk ada dendam atau ganjalan. Mohon diampunkan segala kekhilafan..self reminder," tulis Aming. "Terimakasih utk ujiannya terimakasib y Rachman ya Rachim utk pembelajarannya. Terimakasih." Tidak hanya meminta maaf, Aming juga mengganti foto profil Instagram miliknya.

Apabila sebelumnya Aming membuat foto profil bersama sang istri, saat ini ia hanya mengunggah kalimat motivasi. Benarkah Jika Aming sudah menutup hati untuk sang istri? Foto unggahan Aming itu pun langsung mendapatkan beragam komentar netizen.

Sebagian netter bahkan menyebut Aming memiliki hati yang keras lantaran tidak memberi kesempatan lagi untuk sang istri. "Di nasehatin jg ga bakal di gubris ga bakal di denger org tetap kekeh mau cerai capek deh berkoar2," cibir pemilik akun @boty_bo**ta.

"Kok ft profil d ganti??? Sdh mantapkah??Padahal jgn dulu lah, kasihan evelin," sahut akun @yuyun.yu***rti. "Si akang @psychodiva2016 malah menyendiri...sabar y kang....pasti ad hikmah dri setiap kejadian/peristiwa," dukung akun @syakira_c**ft.

Sedangkan itu, Aming sekarang merasa yakin jika jodoh terbaiknya bersama Evelyn masih di tangan Tuhan. Jika memang mereka berjodoh, Aming yakin mereka bisa bersatu, dan sebaliknya. Saat ini, Aming hanya memfokuskan diri untuk mengoreksi dirinya. Sidang mediasi yang sempat digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun gagal lantaran Aming bersikeras untuk bercerai.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: