Mengucapkan Hari Raya Nyepi dengan Berhijab, Yuni Shara menuai Pujian

0
berita.rizalmedia.com - Yuni Shara, menjadi salah satu selebritas yang memiliki toleransi cukup tinggi terhadap sesama. Meskipun beragama Islam, Yuni tidak ragu mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi pada mereka yang merayakannya.

Apalagi Yuni Shara mengunggah foto dirinya yang menggunakan hijab di akun Instagramnya, Selasa (28/3/2017). Padahal, sehari-hari ibu dua anak ini tak menutup auratnya.

"Bukankah seluruh umat manusia itu bersaudara? Apa salahnya kita bergembira dan menyambut Kegembiraan saudara kita dalam batas-batas kemampuan kita, atau batas yang digariskan oleh anutan kita. #quraishshihab Selamat HARI RAYA NYEPI buat semua yang merayakannya," keterangan Yuni Shara ini juga disukai lebih dari 15ribu orang.

Melihat Yuni Shara tampil beda, membuat para netizen terkagum-kagum. Bukan hanya karena ucapan selamat Nyepi, mereka pun memuji kecantikan kakak Krisdayanti itu. "Ka yuni Keren... Kk toleran... Semoga kedamaikan selalu bersama bangsa kita, Karena masih banyak org2 yg bertoleransi seperti kk.. Kakak cantik luar dalam...," tulis akun @dinahele.

Sedangkan akun @wavaira menambahkan, "Terima kasih ucapan selamat hari raya nyepi nya buat kami yg mereyakan,, makin ayu aja dgn balutan hijabnya mb yunisarah." "Coba kakak hari2 macam ini nampak cantik dan anggun sebagai wanita muslimah saya suka kak yuni kalau macam nih..," lanjut akun @nuraisyah_sudaryo.

Sebagaimana diketahui, Yuni Shara pernah menikah dengan seorang pria yang beda keyakinan. Dari pernikahan itu, ia pun dikaruniai anak laki-laki. Pada 17 Juni 2008, Yuni resmi bercerai.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: