Mengundang Bintang 'Mohabbatein' Ternyata Lebih Susah dari 'Mahabharata', Ini Alasannya

0
berita.rizalmedia.com - Untuk menyambut hari ulang tahunnya, ANTV kembali menghadirkan para pemain serial India kesayangannya. Saat ini ANTV juga turut mengundang bintang-bintang "Mohabbatein". Mereka adalah Karan Patel (Roman), Anita Hassanandani (Shagun), Aly Goni (Romi) dan Ruhanika Dhawan (Ruhi). ANTV mengungkapka bahwa mengundang bintang "Mohabbatein" ke Indonesia sangat sulit.

Apalagi menurut Managing Director ANTV, Otis Hahijaty, mengundang bintang "Mahabharata" dan "Uttaran" ke Indonesia masih jauh lebih mudah. "Untuk approach mereka (pemain Mohabbatein) luar biasa sulitnya," kata Otis sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.

Ada alasan tersendiri mengapa menghadirkan bintang "Mohabbatein" dirasa cukup sulit. Ternyata, "Mohabbatein" merupakan salah sata serial yang cukup populer di India. Sebab itulah popularitas Karan Patel cs memang lebih tinggi ketimbang bintang "Mahabharata" dan "Uttaran".

"Di India mereka sangat populer," matanya. "Serial 'Mohabbatein' masih jadi nomor satu sampai sekarang." Rencananya, bintang-bintang "Mohabbatein" ini akan ikut tampil dalam perayaan ulang tahun ANTV "Indonesia Keren 2". Acara yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, ini akan ditayangkan pada 24 Maret.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: