Menikahi Istri Mualaf, Kesabaran Lucky Perdana Diuji

0
berita.rizalmedia.com - Pesinetron Lucky Perdana mengungkapkan saat ini sedang diuji kesabarannya. Bintang sinetron "Anak Menteng" ini mengaku emosinya diuji karena sang istri, Veronica.

Bukan soal kepribadian, Lucky harus berhati-hati mengingat Veronica baru menjadi mualaf. Bagi Lucky, mendampingi istri yang baru masuk Islam menjadi tanggung jawab besar baginya. "Istri mualaf sejak pertengahan tahun lalu, pas mama mau naik haji.

Menikah istri mualaf, aku jadi harus lebih tahan emosi, karena semua serba baru untuk dia," kata Lucky di Jakarta Barat, Rabu (30/3). "Aku juga harus punya tanggung jawab besar menuntut dia, biar dia ke jalan yang benar sesuai dengan yang agama mau."

Lucky juga tidak ingin terlalu memaksa istrinya untuk mendalami Islam 100 persen. Sebab, Veronica malah cenderung bosan dan kesal apabila terlalu dipaksa untuk belajar. "Intinya tidak diforsir, nggak dipaksa cepat untuk paham.

Triknya slow but sure, supaya dia penasaran mau belajar. Pernah aku push banget biar cepat belajar ngaji, malah dia bosan dan bete. Sekarang kalau nggak dipaksa malah sering datang ke acara tausiyah sama mama," katanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: