Menteri Susi Numpang Motor Polisi ke Istana Kepresidenan, Inilah alasannya

0
berita.rizalmedia.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terlihat menumpang motor polisi ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (29/3/2017) menjelang siang.

Ceritanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang menerima kunjungan kenegaraan Presiden Perancis, Francois Hollande, di Istana Merdeka, Jakarta, sekitar pukul 11.00 WIB Usai acara berjalan sekitar 20 menit, Menteri Susi baru tiba di Istana.

Menggunakan setelan blouse biru dipadu jas hitam dan celana senada, Susi menumpang motor polisi. Motor polisi tersebut melaju sampai ke pintu masuk samping Istana Negara. Usai turun dari motor, Menteri Susi berjalan terburu buru memasuki Istana.

Sambil merapihkan rambutnya, ia menjawab pertanyaan wartawan terkait mengapa ia bisa terlambat. "Iya, terlambat," ungkap dia. Wartawan juga menanyakan dari mana Menteri Susi menumpang motor polisi. "Dari belokan situ," jawab Susi sekenanya.

Pihak protokoler kemudian mengarahkan Susi untuk menaiki bogey. Tetapi, area Istana masih steril sebab kedatangan Presiden Perancis. Atas arahan Paspampres, Susi terpaksa berjalan menuju Istana Merdeka untuk bergabung ke dalam acara.

Sampai pada pukul 11.38 WIB, acara kenegaraan Presiden Perancis di Istana Merdeka masih berlangsung. Direncanakan, kunjungan kenegaraan itu akan ditutup dengan join press statemen oleh Presiden Jokowi dan Presiden Perancis.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: