Mulan Jameela Menjadi Bulan-Bulanan Netizen Karena Tagar yang Ia Tulis Ini

0
berita.rizalmedia.com - Semua orang pasti tahu jika artis Mulan Jameela memiliki haters yang terbilang banyak. Bukan hanya Ayu Ting Ting, Mulan Jameela juga menjadi salah artis yang kerap mendapat cibiran pedas netizen. Netizen pun selalu saja bisa menemukan hal-hal yang mengundang komentar pedas. Entah itu dari kostum, pose berfoto, hingga make up.
Seperti yang terjadi baru-baru ini. Mulan kembali menrima kritikan pedas dari netizen. Hal tersebut karena tagar yang ia tuliskan di biodata Instagram miliknya. Hal ini bermula saat akun Instagram @noona_bigos mengunggah screencapture Instagram Mulan pada Kamis, (9/3/2017). Istri dari Ahmad Dhani itu, menuliskan tagar #HrsPakeSoftlensTerusKarenaMinus9.
Sontak tulisan Mulan itu langusng menjadi bahan pembicaraan netizen. Lagi-lagi Mulan Jameela menjadi bulan-bulanan netizen karena tagar yang ia tulis ini. Banyak netizen yang memberikan cibiran kepada Mulan, seperti berikut ini. erwaisss : "Penting bgt hastag nya mahbun ya." anie_ardiansyarief : "Penting yah gituan di tulis di bio." rosephrodite : "Lama2 jamuran tuh mata." diyan_deephe91 : "Harus make softlens terus gegara minus 9?haaa,ciyus?ma dokter mata aja g ngebolehin make softlens lama2." innarchmw : "Pantesan ga bisa bedain mana bujangan mana laki orang gataunya matanya udah rusak." Tidak hanya cibiran, ternyata masih ada beberapa netizen yang memberikan nasihat kepada Mulan Jameela. Sebagian netizen juga menyarankan agar Mulan menjalani operasi lasik untuk menyembuhkan mata minusnya. juizyhoney1 : "#kenapaNggakOperasiLasikAjaya." aangtrining : "Maaf yaa.. serius nanya.. knp gak lasik aja sih? kan katanya horang kayah,, istri presiden rcm.. bukannya tambah bahaya yaa pake softlens terus? duuuhh sumpah ijk gak ngerti jalan pikiran dese.." sasakuaja : "Minus 9 koq pake softlens....ekekek,kalo halu harus pinteran diki nape...pake kacamate klo minusnya segitu...eh kalo horang kaya harusnya operasi lasik sih,eh tapi udah kagak kaya lagi,eh gue julid wkwkwk."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: