Nama Anak Pertamanya Dikritik netizen Putri Titian Ngamuk dan Beri Balasan

0
berita.rizalmedia.com - Putri Titian saat ini telah melahirkan anak pertamanya dari pernikahan bersama Junior Liem di sebuah rumah sakit di Jakarta. Usai sempat membuat publik bertanya-tanya siapakah nama anak pertama Tian dan Junior, pasangan artis ini sepakat memberi nama anak mereka Theodore Lori Liem.

Baik pihak Tian maupun Junior mengungkapkan tidak memiliki makna khusus untuk nama putra pertamanya itu. "Aku suka suku nama ini nih, dia juga suka nama ini tapi nggak tahu artinya tapi suka. Akhirnya disatuin akhirnya jadilah Theodore Iori Liem.(Nama) Liem dari marga papa Yun (Junior)," ujar Putri Titian saat jumpa pers kelahiran anaknya di RS Ibu, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Walaupun tidak memiliki arti yang spesifik, Tian, panggilan akrab Putri Titian berharap agar anaknya tumbuh menjadi pribadi yang baik. "Nggak ada arti khusus tapi mudah-mudahan dengan nama yang Yun dan aku suka, mudah-mudahan baby-nya juga suka."

"Walaupun mungkin nggak ada arti khusus yang gimana-gimana tapi semoga bisa jadi pribadi baik ke depannya," ungkap Tian. Tian melahirkan Theodore Iori Liem pada Sabtu (25/3/2017) pukul 11:43 WIB. Melalui prosesi melahirkan normal, Theodore lahir dengan berat 3,95 kilogram dan panjang 47 sentimeter. Nama unik yang diberikan untuk anak pertama Tian dan Junior itu rupanya menjadi perdebatan di sejumlah netter.

"kok namanya gitu," komentar seorang netter. Geram karena nama anaknya dikritik, Putri Titian pun tak mau tinggal diam dan langsung membalas komentar netter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: