Netizen Justru Salah Fokus dengan Foto Geng Sosialita Nia Ramadhani Ini

0
berita.rizalmedia.com - Geng sosialita Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar memang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Tak hanya karena kekompakan yang ditunjukkan oleh para personilnya, namun juga karena mereka selalu terlihat glamour di setiap penampilan.
Dengan memakai dresscode berwarna putih, mereka sukses membuat netizen takjub dan iri melihat geng yang beranggotakan para public figur dunia hiburan ini. Salah satunya adalah artis cantik bernama Nia Ramadhani yang juga termasuk ke dalam personil geng sosialita tersebut. Belakangan gaya glamor geng sosialita Jedar menjadi perbincangan setelah liburan mereka di Singapura beberapa waktu yang lalu. Tak hanya saat berlibur di Singapura saja, mereka juga membuat takjub netizen dengan surprise Baby Shower yang diberikan untuk Nia Ramadhani. Diketahui jika kandungan Nia tengah memasuki usia tujuh bulan. Baru-baru ini juga tengah menghabiskan waktu bersama menonton salah satu pertunjukan yang digelar di Ancol. Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan Nia Ramadhani di akun Instagramnya, Minggu (26/3/2017).
Nia mengunggah sebuah foto saat dirinya dan sahabat-sahabatnya pose berpelukan. Namun dalam unggahan Nia tersebut ada yang membuat netizen justru salah fokus dengan foto geng sosialita Nia Ramadhani ini. Netizen justru memuji Jessica Iskandar yang selalu membawa serta putra semata wayangnya disetiap kesempatan. Dalam foto itu terlihat Jedar sedang menggendong putra semata wayangnya. Tak pelak pose ibu satu anak tersebut membuatnya dibanjiri pujian oleh para netizen. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. "Like @chachadico said.. this pose was requested by the reporters!! Hugs to your #squad from our #squad," tulis Nia Ramadhani. "Jedar kemana2 bw anak,mama hebat ...," tulis akun @erni3717. "Ya ampun mom @inijedar sweet bgd gendong el nya ke ibuan bgd... ," komentar akun @rikawulandari328. "Tak gendong kemana mana," tulis akun @xmirabuzz88. Foto tersebut kini telah mendapat like sebanyak 29.256 orang.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: