Netizen Meminta Ayu Untuk Mempertemukan Bilqis dengan Ayahnya

0
berita.rizalmedia.com - Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya tidak ambil pusing dengan kabar miring yang tengah menerpa dirinya saat ini. Bahkan Ayu kini justru lebih fokus pada anak dan karirnya. Ibu dari Bilqis ini bahkan menuliskan surat untuk anaknya. Pelantun lagu Alamat Palsu ini juga mengunggah surat dalam bentuk video tersebut dalam akun Instagram @ayutingting92 pada Kamis (16/3/2017).
Isi surat tersebut berisi permintaan maaf dari Ayu kepada anaknya, Bilqis. Ayu meminta maaf karena tidak bisa selalu menemani Bilqis. Kesibukannya mencari nafkah untuk menghidupi keluarga membuatnya harus rela tidak bertemu dengan sang anak. Meskipun begitu, Ayu sebenarnya sangat ingin bisa selalu bersama Bilqis. Anak sulung Umi Kalsum ini juga selalu mendoakan Bilqis meskipun tidak selalu bersama setiap saat. Ayu juga berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya tersebut.
"Nak....bunda akan terus selalu melakukan yg paling terbaik untuk bilqis amin." Membaca surat dari Ayu untuk Bilqis, banyak netizen yang terharu. Namun ada juga yang tetap memberikan cibiran. Bahkan tidak jarang netizen meminta Ayu untuk mempertemukan Bilqis dengan ayahnya, Anji, jika memang ingin melakukan yang terbaik untuk putri semata wayangnya itu. Seperti yang ditulis oleh beberapa akun berikut ini. @ny._.zam : "Kalo kamu @ayutingting92 pingin ngelakuin yg terbaik buat bilqis, ya ketemuin donk sama ayah nya... Jangan egois,maksa kebahagiaan mu saja." @almadinasyah : "Ibu yang terbaik adalah ibu yang mempertemukan anaknya dengan ayahnya. Sekian dan terimakasih." @chillabasri93 : "Gak apa2 bunda.. Bilqis cuman mau tanya sebenernya ayah bilqis siapa? Yg mana? *pastiudahgedebilqisbakalnanyagitu*." @desiyantinatalia : "Ayu kasih ketemu dong bilqis dgn bapakx. Masukan sja ya bwt ayu. Qlo di tv jgn terlalu ceplas ceplos. Duit kamu banyak tp attitudemu jelek. Sya sma aja boong."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: