Ngamuknya Ayu Ting Ting Ini Lantas Membuat Netizen Semakin Heboh

0
berita.rizalmedia.com - Seorang ibu pasti melakukan segala cara untuk membahagiakan anaknya. Hal ini sepertinya tengah dilakukan oleh penyanyi dangdut yang tengah digosipkan memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad, yaitu Ayu Ting Ting. Dalam sebuah postingan yang diunggah di sosial media, terlihat komentar Ayu Ting Ting yang direpost oleh akun gosip Lambe Nyinyir satu hari setelahnya.
Dalam komentar itu, Ayu terlihat melakukan pembelaan untuk putrinya, Bilqis. Ia menuliskannya ke dalam postingan pada tanggal 2 Maret 2017. Berikut komentar Ayu Ting Ting yang membela putrinya, Bilqis.
Segitu jahatnya km sm anak kecil, dimana otak km, apa pernah saya n anak saya usik hidup km, klw mau jualan ngg perlu menghina anak saya. Saya doain smg tuhan nyadarin km, manusia tp bukan ky manusia. Sok suci km." "Senengkan udh saya bls comment kamuu, jgn prnh km menghina anak saya, jd manusia tp hati jahat, binatang aja msh punya prsaan." Hal ini juga cukup mengejutkan netizen. Ayu Ting Ting diketahui sangat jarang untuk menyapa penggemarnya di Instagram. Namun, kini Ayu malah membalas komentar haters yang menyerang putrinya. Bahkan tak hanya kalimat sok suci, Ayu juga menanyakan kepada netizen tentang lahirnya dirinya. Seperti kalimat berikut ini. "Shop org tua kmu kmu lahirin kmu dri api. Kli y klu setamkn dibuatnya dri api."
Ngamuknya Ayu Ting Ting ini lantas membuat netizen semakin heboh. Meski mendapatkan banyak dukungan, namun tak sedikit yang justru juga menyalahkan Ayu Ting Ting. Seperti beberapa akun berikut ini. "Hadeh... haters ngatain lo juga karena kelakuan lo. Ngatain anak lu haram? emang ga bagus tapi itulah resikonya lu udah berbuat hamil di luar nikah. Haters ngatain lu murah? karena kelakuan lu sendiri yang nunjukin kalo lu murah. Ya kayak apa yang lu tabur ya itu lah yang lu tuai. Kalo haters setan, elu apa dong?" Merupakan komentar akun @sumakinah dalam postingan akun gosip Igtainment pada 3 Maret 2017 ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: