Nikita Mirzani Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

0
berita.rizalmedia.com - Ada kabar yang mengejutkan yang datang dari artis seksi bernama Nikita Mirzani. Pasalnya, Rabu (29/3/2017) malam, Nikita Mirzani resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.
Penetapan sebagai tersangka tersebut atas dugaan pemukulan terhadap asisten Julia Peres, Lucky. Sebelumnya, Lucky melaporkan ibu dua anak tersebut pada bulan Oktober 2016 lalu. Dengan tuduhan tindak kekerasan yang berakibat lupa pada kepalanya. Kejadian tersebut terjadi di sebuah tempat hiburan malam. Pertimbangan penetapan tersangka itu, lanjutnya, berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan bukti lainnya. Seperti kebal dengan urusan hukum, Nikita rupanya begitu santai laporan asisten Jupe tersebut. Berstatus sebagai tersangka, ternyata tak mengurungkan niat Nikita Mirzani untuk kembali nyinyirin orang di postingan Instagram Story miliknya. Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan akun gosip @makrumpita, Rabu (29/3/2017). Akun tersebut berhasil mengunggah ulang video nyinyir Niki. Dalam video tersebut, Niki menyebut orang yang sedang dibicarakannya tersebut sebagai homo dan berasal dari kota Lampung. Sambil tertawa Niki mengatakan jika si homo tersebut salah memposting tentang dirinya. Belum diketahui siapakah orang yang dimaksut Nikita Mirzani ini. Namun berdasarkan unggahan dari @makrumpita, orang yang dimaksut Nikita Mirzani ini mengarah pada Kiki The Potters. Pasalnya, tak lama setelah Kiki mengunggah capture sebuah artikel dan mengomentari artikel tersebut, Niki langsung mengunggah video nyinyir itu.
Melihat perseteruan antara Kiki The Potters dan Nikita Mirzani yang tak kunjung mereda ini, komentar pun berdatangan dari netizen. @bali_france1116, "Mba Niki pas mantap , mana ada mulut lelaki sejati soak gitu jelek2in mantan , bantai yes." @litayoulietha, "Cowok lemes." @anisafaradiba, "Yah lo aja cowok banci bisa nya koar2." @rani9762, "Perasaan omongan nya itu2 ajeee... Lemesss banget coy." @putrinorimaki, "Ni laki ga banget deh, doi numpang tenar, butuh panggung tsaaay?"
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: