Nikita Pamer Foto Berbikini Topless

0
berita.rizalmedia.com - Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang juga memiliki haters yang cukup banyak. Kali ini Nikita Mirzani membuat heboh publik. Pasalnya, Nikita Mirzani mengunggah foto di akun Instagramnya. Yang membuat heboh adalah Nikita pamer foto berbikini topless di sebuah kolah renang di hotel Dharmawangsa.
Tak hanya satu foto saja, ada 7 foto sekaligus yang diunggah Nikita dalam akun Instagramnya. Tiga diantaranya Niki tengah topless atau tidak menggunakan pakaian untuk menutupi bagian atas tubuhnya. Satu foto membelakangi kamera hingga memamerkan punggungnya yang bertato. Sementara dua foto lainnya berada di kolam renang, Niki berada di samping kamera sambil memamerkan badannya dari samping. Bukan lagi salah fokus, netizen dibuat ribut dengan foto Nikita Mirzani yang memamerkan tubuhnya ini. Seperti yang ditulis oleh beberap netizen berikut ini. @ipank_si_brandalz, "Basah kembali." @syifaquin_nau, "mommy AL @nikitamirzanimawardi_17 jujur,,, ga perlu ada yg disembunyikan ya say." @ayahalsulton_muhamad_ibrohim, "Mantep banget yh ngeliat anunyh." Malah ada juga yang gagal fokus ke bulu ketiak Nikita Mirzani di foto keenam. Netizen memang selalu saja berhasil mencari celah untuk menjadikannya bahan pembicaraan. @neng.emet, "Stauku artis tu ketiakx putih, kok ni item, ada bulu2x lg. Ggal fokussss."
Belum genap 24 jam diunggah, foto-foto Niki toples ini telah mendapatkan ratusan komentar dan ribuan likes. Tak hanya kali ini Niki mengunggah foto panasnya, sebelum-sebelumnya ia juga sempat mengunggah foto yang hampir sama hingga membuat para netizen menjadi heboh. Kerap disindir sebagai artis sensasi, Niki memilih untuk tetap percaya diri dan tak mendengarkan kabar buruk tentangnya. Meski begitu, ternyata masih ada beberapa orang yang selalu memberikan dukungan dan pujian kepada Niki ini. Seperti yang ditulis oleh akun berikut ini. "Punya badan bagus kenapa harus disembunyikan yaa ka Nikk... #proudofyou kakak kece @nikitamirzanimawardi_17." Komentar akun @mercythee dalam postingan Nikita Mirzani pada 21 Maret 2017.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: