Para Netizen Pun Tidak Habis Pikir dengan Kondisi Rumah Ayu Ting Ting Ini

0
berita.rizalmedia.com - Pemberitaan mengenai Ayu Ting Ting seolah tidak ada habisnya. Netizen selalu saja suka membahas apa saja yang menyangkut dirinya dan juga keluarganya. Kali ini beredar penampakan rumah Ayu Ting Ting yang cukup besar. Bahkan banyak yang mengatakan kalau rumah anak sulung Umi Khalsum ini paling besar diantara rumah para tetangganya. Setelah kemarin beredar penampakan rumahnya hanya dari depan, kali ini setiap detail rumahnya bisa dikulik. Rumah yang tampak besar tersebut ternyata berada disebuah perkampungan dengan gang sempit. Hal ini terlihat dari akun Instagram @komentatorpedas. Dalam foto yang diunggah terlihat jika di gerbang tertulis sebuah peringatan yang tidak berkepentingan dilarang masuk. Di lantai dua rumah tersebut terdapat balkon yang biasa digunakan untuk bersantai. Namun ternyata keberadaan balkon tersebut menjadi sorotan netizen. Pada panggar yang mengelilingi balkon, tampak baju-baju yang sedang dijemur.
Tentu saja hal ini memancing tanggapan dari para netizen. Tidak hanya itu, dirumah tersebut juga terdapat kolam ikan. Namun kondisi kolam ikan ini justru membuat para netizen jijik.
Kolam yang berisi banyak ikan tersebut tampak berlumut dan tidak terawat. Mobil Mini Cooper dan sepeda motor juga tampak terparkir di garasi. Tidak ketinggalan mobil berwarna hitam yang biasa digunakan untuk mengantar jemput Bilqis saat sekolah.
Bahkan bisnis kontrakan dan kos-kosan milik Ayu pun jadi satu dengan tempat tinggalnya. Para netizen pun menyoroti keberadaan kolam tak terawat. Tidak hanya itu, mereka juga heran dengan pagar yang ternyata difungsikan sebagai tempat menjemur baju. Para netizen pun tidak habis pikir dengan kondisi rumah Ayu Ting Ting ini. Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar pedasnya seperti beberapa akun berikut ini. @shellyfacriza : "Ihhh jorookkk bgd kolam ikannya ampe lumutan kek gt,jijikk!kesian ikan2nya idup dikolam lumutan kek gt,huekkkkk..." @nita_esti : "Tu jemuran dipager kalo kena angin pada kabur wkwkwk , iya kalo baju , lah kalo yg kabur daleman ?? Hahaha." @diellaliparissa : "asli ye ga paham konsep rumahnya gmana, berantakan bgt." @dhini_1412 : "Wkwkwk.. horang kayah jemuran bleweran kemana2." @octvnisya_ : "Jemurannya ini keluarga jorok semua yaa pagar tpi buat jemuran katanya orang kayah."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: