Pasha Ungu Diminta Mundur dari Jabatan, Begini Tanggapan Istri

0
berita.rizalmedia.com - Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha baru-baru ini diminta mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Permintaan itu terdengar setelah diajukan lantaran Pasha belakangan kembali aktif sebagai vokalis Ungu.

Menanggapi hal ini, istri Pasha, Adelia Wilhelmina hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk suaminya. "Ya pasti ada lah ya (kritik), tapi aku sebagai istri doain saja yang terbaik untuk suami," ujar Adelia seperti dilansir Viva, Jumat (31/3).

Sebagai seorang istri, Adelia mendukung sang suami apapun karier yang tengah dijalani. Selama ini, wanita cantik itu juga menilai bahwa Pasha bekerja sesuai porsinya. "Siap enggak siap, pokoknya no comment lah. Yang Adel lihat sih Mas Pasha kerjanya sesuai dengan kinerjanya saja," imbuhnya.

Karena Isu miring ,pasha meminta Adelia untuk tak terlalu ambil pusing. Sebagai suami, Pasha khawatir dengan kehamilan sang istri yang sudah menginjak usia tujuh bulan.

Pasha meyakinkan Adelia bahwa ia bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang menghampirinya. "Dia bilang ke aku jangan banyak pikiran, biar aku saja yang mikirin. Terus katanya biar nanti dia saja yang menyelesaikan urusannya," beber Adelia.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: