Pembelaan Ayu Ting Ting Ini Justru Dibalas Sindiran Pedas Oleh Ruben Onsu

0
berita.rizalmedia.com - Dangdut adalah salah satu jenis musik yang tidak bisa lepas dari goyangan. Rasanya musik dangdut tanpa bergoyang bagai sayur tanpa garam. Nampaknya hal tersebut sepertinya tak berlaku bagi pedangdut Ayu Ting Ting. Dalam setiap acara televisi beberapa kali dirinya mengaku jika sama sekali tak bisa bergoyang. Pernyataan Ayu tersebut semakin diperkuat dengan penampilan Ayu yang tak pernah menampilkan goyangannya di televisi.
Namun berbanding terbalik dengan pernyataannya di televisi, beberapa waktu yang lalu beredar sebuah video saat Ayu sedang mengisi sebuah acara off air di kota Malang. Dalam video tersebut terlihat Ayu yang cukup luwes saat bergoyang. Kali ini Ayu Ting Ting lagi-lagi mengaku jika dirinya tidak bisa bergoyang. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @komentatorpedas. Dalam akun tersebut terlihat sebuah video saat Ayu sedang mengisi sebuah acara di Pesbukers. Saat itu ditampilkan foto Ayu saat berusia 15 tahun sedang bergoyang disebuah acara. Sontak saja pengisi acara Pesbuker yang lain pun tertawa.
"Tapi kalo dulu gue bisa goyang, kalo sekarang gue gak bisa seriusan," ucap Ayu memberikan pembelaan. Namun pembelaan Ayu Ting Ting ini justru dibalas sindiran pedas oleh Ruben Onsu. "Oh lu gak bisa goyang sekarang? Ya kalau udah ngetop lu gak mau goyang sekarang?" balas Ruben Onsu. Meskipun sindiran Ruben Onsu tersebut hanya merupakan gimmick atau adegan dalam acara tersebut, rupanya netizen menanggapi serius. Tak pelak unggahan pengakuan Ayu tersebut justru membuat dirinya lagi-lagi dihujani komentar pedas netizen. Salah satunya adalah akun berikut ini yang memberikan cibiran kepadanya. @numah2419, "Munafik kali nona yg 1 ini..selamat menikmati cibiran skak dr teman2mu."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: